Berita

Penyebab film Indonesia lesu di bulan Ramadan

Bulan Ramadan mempengaruhi  jumlah penonton film di bioskop. Rata-rata film di bulan ini tidak mendapat jumlah penonton yang menggembirakan. 

Read more...

Mega Pilar Pictures Memproduksi Tiga Film Sekaligus

Mega Pilar Pictures, sebuah rumah produksi baru di industri film tanah air meluncurkan tiga judul film sekaligus yaitu Vitamin Sea (VS), Kapal Goyang Kapten (KGK) dan Kuburan Dalam Rumah (KDR). Ketiga film ditangani sutradara Raymond Handaya.

Read more...

Mudik Lebaran Momentum Pemerataan Ekonomi Masyarakat Daerah

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan libur Ramadhan dan lebaran menjadi momentum bagi upaya pemerataan ekonomi masyarakat di daerah yang dilewati oleh para pemudik.

Read more...

Film "Aqidah Cinta" karya siswa SMK, tayang Agustus 2019

Film layar lebar Aqidah Cinta garapan siswa dua sekolah, SMK Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School memasuki tahap post produksi.

Read more...

Film "The Lawyers", Menertawakan Dunia Hukum

Gambaran umum tentang profesi lawyers atau pengacara di Indonesia adalah mereka yang berpakaian selalu berjas, rapi layaknya seorang boss perusahaan. Dalam ingatan kolektif, masyarakat mengenal sejumlah lawyer top yang gaya penampilannya norak bahkan suka  memamerkan harta benda miliknya. Seringkali sosok mereka nyaris tidak berbeda dengan para selebritis; hidup glamour bahkan lebih artis daripada artis.

Read more...

"The Lawyers (Pokrol Bambu)", komedi satir dunia hukum

Rumah produksi baru PT Erwin Kallo Films menghadirkan film perdana  berjudul The Lawyers (Pokrol Bambu) garapan sutradara Azar Fanny. Film ini mengisahkan profesi lawyer (pengacara) dalam cerita komedi satir.

Read more...

Ketua LSF Ahmad Yani apresiasi film "Aqidah Cinta" produksi siswa SMK

Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Ahmad Yani Basuki mengapresiasi film layar lebar Aqidah Cinta karya pelajar SMK Dewi Sartika dan Global Islamic School (GIS), yang kini memasuki 80 persen masa produksi.

Read more...