Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

10th Jogja-Netpac Asian Film Festival  (JAFF) akan diselenggarakan pada tanggal 1-6 Desember 2015 dengan tema (Be) Coming.

JAFF menyelenggarakan beberapa program rutin pemutaran film pendek dan panjang. Pemutaran film panjang Asian Feature, The Faces of Indonesia Cinema Today, Teddy Soeriaatmadja's Way, Films by JAFF Persons, Focus on Chinese Cinema, Korean Cinema Splash dan Japan Day: Filmmaker Choices of Japanese Films. 

Sedangkan film pendek terangkum dalam Light of Asia, 10 Film from Culture Office of Yogyakarta, Short film Splashes, Viddsee Short Film Showcase, Special Screening Project : An Invitation to Experience Humanity bersama babibutafilm, dan A Pilgrimage to Gotot Prakoso by buttonijo. 

Tahun ini pemutaran film akan diselenggarakan di XXI Urip Sumoharjo Yogyakarta dan Taman Budaya Yogyakarta.  

Tema JAFF kali ini tidak hanya menandai sepuluh tahun festival ni, tapi juga menegaskan bahwa upaya tak kenal lelah agar film Asia diterma oleh public Asia dan internasional telah menemukan arah dan penontonnya.

Festival ini juga berhasil membuktikan bahwa festival bukan sekadar perayaan tapi pertemuan, kolaborasi, dan peluang.

JAFF juga bekerjasama dengan Festival Sinema Prancis (IFI). Tahun ini pemutaran akan diselenggarakan di XXI Urip Sumoharjo, Yogyakarta dan Taman Budaya Yogyakarta.

Selain pemutaran regular juga ada tiga program fringe, yaitu Open Air Cinema, Community Forum, dan Public Lecture.

Program Open Air Cinema ada di 5 titik seputar Yogyakarta yaitu: Kotagede, Kraton, Banyuraden, Kasihan, Sedan. Sedangkan Community Forum akan diadakan di Loop Station Jogja, yang terletak di selatan Taman Budaya Yogyakarta. 

Sedangkan Public Lecture diselenggarakan di Bentara Budaya dan IFI‐LIP Yogyakarta. (dudut)

Read 5087 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru