Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film 99 Cahaya di Langit Eropa (2013-2014) meraup jutaan penonton dan berprestasi di tingkat Asia dan Eropa. Kini, Maxima Pictures menghadirkan sekuelnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) yang akan tayang mulai 17 Desember 2015.

Film berdasar novel best seller karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini, merupakan napaktilas perjalanan pasangan ini selama di Amerika. Pemutaran perdana (gala premier) film berlangsung di Studio XXI Plaza Epicentrum pada Selasa (15/12/2015). 

Menurut Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, proses produksi film berlangsung di kota New York dan San Fransisco, Amerika Serikat selama 1,5 bulan.

Menggandeng sutradara papan atas Rizal Mantovani untuk menggarap filmnya, standar internasional dilekatkan pada BTDLA yang melibatkan cerita dan peristiwa tragedi “911” di New York City. 

Selain melibatkan setidaknya 20 pemain luar negeri untuk beberapa karakter kunci di filmnya, film BTDLA juga melibatkan artis kenamaan Miss Fazura dalam salah satu karakter, serta band music Arkarna yang menjadi pengisi salah satu lagu tema film (original soundtrack).

Diakui Ody, film BTDLA adalah fenomenal karena harus menggelontorkan biaya kurang lebih 15 M untuk mewujudkan beberapa adegan kompleks di dalam WTC.

“Termasuk perijinan pengambilan gambar di beberapa tempat eksklusif seperti di museum dan Ground Zero,” kata Ody Mulya.

Selain itu, kejadian yang baru-baru saja terjadi (Serangan Paris, Penembakan di California, dan lain sebagainya) terkait dengan perspektif terorisme dan Islam, membuat film BTDLA terasa relevan untuk ditonton untuk menjawab aksi terror yang selalu dikaitkan dengan agama.

BTDLA merupakan kisah tentang bagaimana para muslim berjuang untuk menunjukkan potret Islam yang indah dan damai untuk menjawab islamophobia akibat pembajakan nama Islam oleh beberapa kelompok yang dinamakan terorisme. Situasi ini dibalut dengan sebuah perjalanan sepasang suami istri yang menemukan arti kebersamaan dan perpisahan lewat para korban tragedi 911. (imam)

 

Last modified on Tuesday, 15 December 2015
Read 2829 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru