Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos akan hadir lagi. Animasi jagoan singa Paddle Pop yang suaranya diisi vokalis Nidji, Giring Ganesha ini bakal hadir di bioskop mulai 21 Januari 2016.

Pada film kali ini dikisahkan Paddle Pop mengalahkan Shadow Master, kedamaian di daratan kerajaan Singa yang mendapat ancaman penuh bahaya dari penguasa samudra.

Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu. Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut dan daratan.  

Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran dan pencemaran laut.

Selain suara Paddle Pop (Giring “Nidji”), sejumlah artis lain ikut mengisi suara, antaranya Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura), Jenderal Khan (Oka Antara).

Petualangan Singa Pemberani Atlantos disutradarai Lee Croudy hadir dengan cerita yang lebih seru dan versi paling lengkap didukung oleh teknologi 3D stereoscopic yang baru. 

“Petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar, serta memberikan nilai-nilai positif agar anak-anak Indonesia semakin mencintai dan menjaga kelestarian laut kita,” kata Lucki Lukman Hakim, yang bersama Genesis Timotius sebagai produser film ini. (imam)

Last modified on Wednesday, 16 December 2015
Read 2778 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru