Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sejumlah musisi dan penyanyi rock Indonesia akan bertemu Presiden Joko Widodo pada peringatan Hari Bela Negara (HBN) tanggal 19 Desember mendatang. Para rocker yang dikoordinir Renny Djajusman tersebut akan merilis mini album di hadapan kepala Negara, yang dikenal menyukai musik rock.

Rencananya, lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat akan dijadikan tempat upacara sekaligus peluncuran mini album berjudul Indonesia Kita. 

"Lagu Indonesia Kita merupakan hasil karya para seniman musik di Indonesia, lagu itu diperdengarkan sekaligus launching untuk pertama kalinya pada hari bela negara nanti," ujar Sekjen Kemhan Letjend (TNI), Ediwan Prabowo saat jumpa pers di Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Album yang diiniasiasi oleh Kemenhan ini menghadirkan banyak lagu bertemakan nasionalisme, kecintaan dan ungkapan bela negara. Beberapa di antara lagu-lagu tersebut misalnya Indonesia Kita, ASAP, Indonesiaku, Kita Adalah Satu dan Nusantara 1.

“Album ini merupakan sebuah wujud bela negara dari musisi-musisi rock Indonesia,” kata salah satu rocker, Renny Djajusman yang bersama pengamat musik Bens Leo dan puluhan musisi dan penyanyi rock ikut hadir dalam jumpa pers.

Sebanyak 60 musisi terlibat dalam penggarapan album terbaru ini, antaranya Renny Djajusman, Jelly Tobing, Dewa Budjana, Roy Jeconiah, Ivan Slank, Mel Shandy, Candil, Bangkit Sanjaya, Ita Purnamasari, Grass Rock, dan masih banyak lainnya.

Peluncuran mini album ini rencananya juga akan dihadiri langsung oleh orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi. Beliau nantinya juga akan memimpin jalannya upacara sebagai inspektur.

"Insya Allah pada 19 Desember jika tidak berhalangan bapak presiden jadi inspektur upacara," pungkas Ediwan Prabowo. (imam)

Last modified on Friday, 18 December 2015
Read 2871 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru