Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah vakum hampir 25 tahun, grup band fushion Krakatau menyiapkan reuni dan temu kangen dengan para penggemarnya melalui album Krakatau Reunion Grup 2016. Mereka juga akan konser keliling di 7 (tujuh) kota.

Rencana reuni grup band ini sudah dimulai tahun 2014. Saat itu, tanpa sengaja ke-enam personilnya bersepakat kumpul lagi. Mereka adalah Dwiki Dharmawan (keyboards), Indra Lesmana ( keyboards ), Gilang Ramadhan ( drums ), Pra Budi Dharma ( bass ), Donny Suhendra (gitar) dan Trie Utami  (lead vocal ).

“Kami kembali masuk studio rekaman, bikin aransemen ulang lagu lama dan menulis lagu baru bersama-sama. Semacam workshop,” kata Gilang Ramadhan kepada wartawan di DSS Studio milik Dony Hardono selaku sound engineer album Krakatau Reunion Grup 2016, di Pesanggrahan Permain, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Trie Utami mengatakan, “Kami kumpul lagi sebenarnya berawal dari pertemuan tak terduga karena kami tinggal di kota yang berbeda, dan bertemu di Bintaro pada April 2013,” kata Trie Utami.

Pertemuan itu membahas tentang musik, termasuk masukan dari Dwiki bahwa ada Panitia yang nawarin Krakatau main. “Lalu, saya kontak Mas Donny Hardono, malam itu juga kami bicara tentang reuni Krakatau”,” jelas Tri Utami akrab disapa I’ie. 

 Donny Hardono selaku pemilik vendor DSS Production dan Studio rekaman dan latihan menyambut rencana itu, sekaligus dia pun memanajeri Krakatau Reunion. “Seingat saya, tepatnya tanggal 26 April 2013 rapat pertama tentang rencana reuni Krakatau, restoran Unpau itu sekarang sudah tutup, padahal itu resto bersejarah bagi Krakatau Reunion, “ kata Donny Hardono.

Indra Lesmana mengatakan, tantangan bagi Krakatau Reunion adalah kembali pentas dengan lagu yang 25 tahun tidak dimainkan bersama. “Maka sekali bertemu, kami latihan cukup intens,” kata Indra yang kini bermukim di Bali.

Setelah mengakhiri tour perdananya pada Februari 2016 di Palu, Krakatau Reunion menyiapkan Tour panjang kedua, antara Mei – Agustus ini. Tepatnya, tanggal 4 Mei Krakatau Reunion tampil di North Sumatera Jazz Festival 2016 ( Medan ), 7 Mei Exclusive Concert Krakatau Reunion ( Hotel Haris, Bandung ), 13 Mei perform di Motion Blue Cafe ( Jakarta ), 15 Mei di Borobudur Jazz Festival, 16 Mei di Semarang Great Sale, 07 Agustus main di Tour d’Singkarak ( Sumatera Barat ), dan tanggal 21 Agustus tercatat Krakatau Reunion akan tampil di Prambanan Jazz Festival, antaralain bersama Al Jarreau dan Boyz II Man. 

 

Konser ‘full set’ di Bandung

Khusus di Bandung konser Krakatau Reunion akan tampil selama 2 jam, membawakan sedikitnya 17 lagu, 13 lagu lama dengan aransemen baru, dan sedikitnya 4 lagu baru, “Jumlah lagu dan judulnya masih tentatif, bisa berubah juga sih, karena kami masih mematangklan rekaman Krakatau Reunion.

“Satu hal yang pasti, Konser Eksklusif Kratakatau Reunion di Bandung akan membawakan seluruh lagu ciptaan Krakatau Reunion, sebagian diantaranya belum kami bawakan di tempat lain,” janji Gilang Ramadhan.

Krakatau telah merilis Krakatau First Album (1985), Krakatau Second Album (1987), Mini Album (4 lagu dengan hit Kau Datang 1989), Krakatau Kembali Satu (1990). (imam)

Last modified on Monday, 02 May 2016
Read 2843 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru