Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah lima hari pemutaran di Malaysia, film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) menghasilkan pendapatan dua juta ringgit atau sekitar Rp6,4 miliar. Sementara di Indonesia, jumlah penonton AADC 2 menembus satu juta penonton. Demikian seperti dikutip dari Antaranews.com, Jumat (6/5/2016). Sementara

Penyangan film AADC 2 karya sutradara Riri Riza tersebut secara serentak di100 bioskop.

"Pendapatan yang diperoleh (AADC 2) hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, seperti dikutip Harian Metro, Rabu.

Ia mengatakan hasil penjualan tiket untuk menyaksikan film itu tinggi antara lain karena banyak yang menontonnya lebih dari sekali.

Sementara itu, produser Mira Lesmana mengatakan, sampai hari Kamis (5/5/2016) jumlah penonton AADC 2 sudah satu juta penonton sejak pertama diputar pada Kamis (28/4/2016). 

"Sejak tayang hingga lima hari berikutnya sudah sejuta penonton, dan semoga terus bertambah," kata Mira Lesmana kepada wartawan di Surabaya, Kamis (5/5/2016).

"Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali," katanya.

Tampaknya AADC 2 berhasil memikat mereka untuk datang lagi ke bioskop, tambah dia. Film yang 14 tahun lalu disutradarai Rudi Soedjarwo itu mengisahkan hubungan Rangga dan Cinta yang kembali bertaut setelah ratusan purnama terpisah.

Film ini menampilkan kembali pemeran dalam film pertama AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti.(imam)

Last modified on Thursday, 05 May 2016
Read 1619 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru