Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi Syahrini mendapat tawaran menjadi dubber film animasi produksi Disney Pixar berjudul Finding Dory (di Indonesia: Mencari Dory). Syahrini mengisi suara karakter Destiny, beradu akting dengan Raffi Ahmad yang mengisi suara Bailey.

Disney memilih Syahrini karena gaya dan desahan suaranya yang manja dan dianggap unik untuk merealisasikan tokoh Destiny yang berwujud seekor hiu paus.

Untuk perannya tersebut, kabarnya Syahrini mendapatkan bayaran jauh diatas honor aktor dan aktris papan atas Indonesia. 

Seperti dikatakan Raffi Ahmad, “Syahrini honornya Rp2 miliar, hehehe,” kata Raffi Ahmad, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Dalam kesempatan itu, Syahrini tak membantah celetukan Raffi Ahmad. Bahkan, artis yang baru saja mengeluarkan single berjudul ‘I Love Allah’ itu menyebut setiap proyek yang digarap Raffi Ahmad tak akan bernilai sedikit.

“Kalau angkanya tidak bagus, Raffi Ahmad tidak akan mau main di sini. Ya, kalau soal angka bagus lah,” ujar Syahrini.

Menurut Syahrini, film animasi ini digarap rumah produksi besar sekelas Disney Pixar. Karena itu, bayarannya tidak mungkin sama dengan film garapan lokal.

Syahrini tak berniat mengubah karakter suaranya dalam film. Dia tetap tampil dengan suara desahan manjanya meskipun menjadi dubber film anak-anak.

“Kan waktu kita take vocal ada director movie-nya. Jadi kita diarahkan kalau scene ini, Syahrini harus begini, harus menggeliatnya begini, desahnya segini kapasitasnya, jadi begini. Ternyata gampang ya jadi dubber,” imbuh Syahrini.

Meski baru pertama kali, Syahrini mengaku tidak banyak kesulitan bermain film dengan Raffi Ahmad karena mereka sudah kenal dekat. (imam)

Read 3054 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru