Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Tiga dari 10 film pendek memenangkan penghargaan dari ajang Police Movie Festival (PMF) 2016. Pengumuman pemenang film peserta PMF berlangsung di Studio XXI, Plaza Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016) malam.

Ketiga film yang meraih penghargaan sebagai juara adalah: 1. Joni Sok Jagoan,  2. Kesusu, 3. Mirip Ayah. PMF 2016 juga memberi penghargaan kepada film animasi Ikhlas sebagai Best Animation. Sedangkan untuk katagori Police Choice terpilih film cerita Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Ketua Pelaksana Police Movie Festival, Hasby Ristama mengatakan, kegiatan penghargaan film ini diharapkan menumbuhkan rasa simpati dan berdampak positif terhadap hubungan Polri dan  masyarakat.

“Diharapkan tercipta kedekatan publik dengan garda terdepan Indonesia ini,” katanya.

PMF sudah membuka pendaftaran peserta sejak 11 April hingga 4 Juni, dan dilakukan penjurian oleh Reza Rahadian, Prisia Nasution, Robert Ronny, Eko Budi S, dan Martinus Sitompul. Terdapat 10 film pendek dan 3 film animasi yang dinilai oleh juri.

“Syarat film peserta harus mengusung tema kepolisian dengan tema khusus ‘hero’ dengan durasi maksimal 5 menit, dan pemenang berhak mendapatkan uang sebesar Rp65 Juta,’ kata Ade Firman, aktor sekaligus Wakil Ketua Acara PMF 2016.

Lebih lanjut, Hasby Ristama mengatakan, melalui PMF pihaknya mengajak semua pihak membangun kepolisian dengan langkah edukasi, inspiratif, dan konstruktif. 

“Sehingga masyarakat lebih paham sisi lain dari dunia kepolisian, dan melihat lebih positif setiap tugas dan tanggungjawabnya,” ujar Hasby. (imam)

 

 

Read 2904 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru