Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Adisurya Abdy kembali diangkat sebagai Kepala Sinematek Indonesia (SI) setelah masa jabatannya berakhir April 2016.

“Setelah menerima SK (Surat Keputusan) Pengangkatan, saya kembali ke Sinematek,” kata Adisurya Abdy pada tabloidkabarfilm.com, Minggu (10/7/2016).

Hal itu dikatakan Adisurya setelah dirinya mengundurkan diri sebagai anggota pengurus Yayasan Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (YPPHUI). 

YPPHUI adalah lembaga pengelola Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) yang juga mengurus dan mengelola pusat data dan dokumentasi film Sinematek Indonesia, sekolah SDM Citra Film dan TV School, dan gedung Usmar Ismail Hall.   

“Saya diminta oleh pengurus yayasan PPHUI untuk memilih salah satu, dan akhirnya saya mengundurkan diri dari keanggotaan pengurus yayasan, karena ingin lebih fokus mengurus Sinematek,” ujar Adisurya yang akan memimpin SI hingga tahun 2018.

Periode sebelumnya Adisurya merangkap jabatan Kepala Sinematek dan pengurus YPPHUI yang mewakili organisasi Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI). Pengurus YPPHUI terdiri dari perwakilan sejumlah organisasi Sapta Tunggal, dan yang kini tersisa adalah Parfi, KFT,  Perfiki, GPBSI, dan GASFI.

Sebelumnya, jabatan kepala Sinematek Indonesia secara berurutan adalah H Misbach Yusa Biran, Adipranadjaya, dan Berty Ibrahim Lindia. (imam)

 

Read 1139 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru