Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Film Indonesia (DPP PARFI) Aa Gatot Brajamusti menegaskan, Kongres Ke-15 PARFI akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang di Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

“Aksesnya lebih mudah Cipanas daripada harus ke Lombok,” kata Aa Gatot Brajamusti kepada tabloidkabarfilm.com, Selasa (26/7/2016).

Kepanitiaan Kongres ke-15 PARFI sudah terbentuk dimana Roy Marten ditunjuk sebagai Ketua Panitia Penyelenggara, dan Panitia Pelaksana adalah Ketua DPD PARFI Lombok, Lalu Wenengan. Sementara sebagai Steering Commitee ditunjuk Aspar Paturusi.

Menurut Aa Gatot,  dirinya sebagai pemegang amanat kongres PARFI, telah menyiapkan akomodasi bagi peserta kongres di Lombok dengan mencarter dua pesawat Garuda Indonesia. 

“Setelah saya perhitungkan, ternyata lebih efisien kalau kongres dilaksanakan di Cipanas. Akses peserta lebih dekat,” katanya.  

Aktor pemeran beberapa film antaranya DPO dan Azrax ini, menambahkan pihaknya juga menyiapkan event organizer khusus untuk gelaran kongres tersebut. 

Arena kongres di tempat terbuka dengan tenda-tenda khusus dan dibuat sekat-sekat.  Untuk menginap peserta kongres, kita siapkan hotel-hotel di sekitar kawasan Cipanas dan Puncak,” jelasnya.

Ihwal dua pesawat Garuda yang sudah dicarternya untuk rombongan peserta kongres di Lombok, dan kemudian dibatalkan, dia mengatakan, "Ya, sudah untuk jalan-jalan saja," katanya.

Pernyataan Aa Gatot Brajamusti tentang tempat Kongres ke-15 PARFI ini berbeda dengan yang dikatakan Sekretaris PARFI Thamrin Lubis, sehari sebelumnya.

“DPD Lombok sudah menyatakan kesiapannya melaksanakan kongres,” kata Thamrin, yang bertugas menerima pendaftaran peserta kongres. 

Menurut Thamrin sudah lebih dari 300 peserta yang mendaftar adalah Anggota Biasa. Pendaftaran peserta ditutup akhir Juli 2016. “Selanjutnya, kami akan buka pendaftaran calon ketua umum PARFI mulai pekan pertama Agustus 2016,” katanya.

Kongres ke-15 PARFI tahun 2016 kembali menghangat dengan masuknya sejumlah nama sebagai bakal calon ketua umum. Mereka antaranya Marcella Zalianthy, Sandy Nayoan, Ray Sahetapy, Ki Kusumo, Tyo Pakusadewo, dan Aa Gatot Brajamusti. (imam)

 

 

Last modified on Tuesday, 26 July 2016
Read 1788 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru