Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Jaringan bioskop Cinema 21 memberi penghargaan kepada tujuh film yang berhasil tembus sejuta penonton di tahun 2016. Ketujuh film itu mengumpulkan 14,3 juta penonton di bioskop Cinema 21.

Ketujuh film tersebut, Ada Apa Dengan Cinta 2 (Miles Films), My Stupid Boss (Falcon Pictures), Comic 8: Casino Kings Part 2 (Falcon Pictures), Koala Kumal (Starvision Plus), Rudy Habibie (MD Pictures), I Love You from 38.000 Feet dan London Love Story (Screenplay Productions).

“Hingga Juli 2016 jumlah penonton film Indonesia mencapai 16 juta orang. Masih ada lima bulan ke depan dan kami harap film-film bagus serta berkualitas bisa meraih penonton lebih banyak lagi,” kata Sekretaris Perusahaan Jaringan Cinema 21, Catherine Keng di Djakarta Theatre, Senin (25/7/2016).

Menurut dia, peningkatan animo penonton disebabkan semakin banyaknya film bermutu, serta bertambahnya jumlah layar bioskop.“Setiap tahun bioskop Cinema 21 bertambah 130 layar, atau meningkat 9 persen,” katanya.

Ditambahkan oleh Catherine, peningkatan jumlah penonton juga terjadi pada tahun 2008 (30 Juta penonton) dan tahun 2009 (25 juta penonton). Tahun-tahun tersebut hadir sejumlah film seperti Laskar Pelangi, Ayat Ayat Cinta, Sang Pemimpi, dan Ketika Cinta Bertasbih.

 

Memacu produksi

Kalangan produser menanggapi fenomena peningkatan jumlah penonton film tahun 2016, dengan harapan akan berlanjut. 

“Kami berharap meningkatnya animo penonton akan berlanjut. Tentu saja, ini akan menjadi dorongan bagi kami membuat film-film yang lebih bagus,” kata Wilawati, produser Kaninga Pictures  yang saat ini menyiapkan film Bangkit!

Sementara produser Kharisma Starvision Plus, Chand Parwez Servia menegaskan, membuat film bagus merupakan investasi panjang bagi produser.

“Kita menjaga investasi dengan membuat film-film yang bemutu dan menghibur, itu keharusan yang tidak boleh ditawar. Karena penonton film sudah cerdas memilih,” kata Chand Parwez. (imam)

Last modified on Tuesday, 26 July 2016
Read 2171 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru