Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pesilat sekaligus aktor Yayan Ruhian kembali dipercaya menata gerak (koreografi) untuk film. Istimewanya, yang ditangani kali ini film Hollywood karya sutradara Indonesia, Livi Zheng berjudul Insight.

“Saya dan tim mengarahkan pemeran utama Ken Zheng untuk menyesuaikan gerakan sesuai koreo yang kami buat. Jadi, Ken Zheng tak akan menampilkan karakter wushu, silat atau kungfu,” kata Yayan Ruhian di Jakarta baru-baru ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kang Yayan, demikian pria berambut gondrong ini disapa, ketika dia bersama Livi Zheng dan Ken Zheng menggelar jumpa pers terkait peluncuran thrailer film Insight di Gedung NAM Centre, Jakarta.

Lebih lanjut Yayan mengatakan, koreografi gerakan perkelahian itu dibuat setelah timnya ‘membaca’ kemampuan beladiri Ken Zheng di film Brush With Danger.

“Bahwa basic saya beladiri pencak silat, maka koreografi yang saya buat terasa silatnya. Tetapi, kamera sangat sensitive menangkap gerakan pemain yang dipaksakan. Sehingga Ken Zheng kami arahkan hanya memainkan karakternya seperti di film,” lanjut ‘Mat Dog’ di film The Raid yang juga menata gerak di film tersebut, serta film The Raid 2: Berandal, dan Merantau.

Sementara itu, Livi Zheng sebagai sutradara yang dipercaya oleh sebuah perusahaan film Amerika, memberi alasan menggandeng Yayan Ruhian di film yang akan tayang di Indonesia dan Amerika tersebut.

“Saya mengajak Kang Yayan bergabung di film Insight, setelah kami bertemu di sebuah acara televisi di Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan berikutnya, kami punya visi yang sama dan cocok,” kata Livi Zheng.

Sebagai sutradara yang juga ahli beladiri, Livi Zheng menilai Kang Yayan tepat menangani koreografi film yang sudah selesai syuting tersebut. “Indonesia punya banyak talenta yang bisa bersaing dengan talent di Hollywood, salah satunya Kang Yayan menurut saya,” ujar Livi.

Film Insight berkisah tentang dua petarung kakak-adik yang sejak kecil diberkahi talenta dan intuisi tajam untuk melihat masa depan dan hal-hal yang tidak kasat mata. Mereka memilih menjalani dua kehidupan berbeda.

Setelah berpisah beberapa tahun, Jian mendapat berita Bao ditemukan tewas di Los Angeles. Jian tidak tinggal diam dan terbang ke Amerika untuk menyelediki tewasnya Bao. Bersama seorang detektif wanita, Abby mereka bersama-sama mencari keadilan dengan mempertaruhkan nyawa menghadapi sindikat mafia.

Selain Ken Zheng adik Livi Zheng yang berperan dalam film ini, ada sejumlah bintang Hollywood seperti Tony Todd (Candy Man, Final Destination), Madeline Zima (aktris cilik serial komedi The Nanny), Keith David (Armageddon, Platoon, The Chronicles of Riddick), John Savage (The Godfather Part III, Deer Hunter), dan Sean Patric Flannery (Saw 3D, Boondock Saints). (imam)

 

Last modified on Friday, 12 August 2016
Read 3838 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru