Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pedangdut Neneng Anjarwati berkiprah di lembaga swadaya masyarakat (LSM) di bidang hukum, politik, narkoba, dan anti korupsi bernama BPI KNPRI (Badan Pengawas Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran RI.

“Eneng ingin lebih maju dan kebetulan mendapat dukungan dari teman-teman,” kata Neneng, saat dijumpai sedang berada di sekretariat organisasi Karyawan Film dan Televisi (KFT) di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan, pekan lalu. Apakah Neneng juga mendaftar jadi anggota KFT?

“Kebetulan saja, saya dan Bang Ryan (Febryan Aditya) sama-sama di LSM yang sama. Sebelumnya, saya tidak tahu kalau Bang Ryan itu Ketua KFT,” ujar Neneng, tentang perkenalannya dengan sosok laki-laki yang disapanya Bang Ryan di sebuah acara musik.

“Saya dan Bang Ryan ketemu waktu sama-sama menyanyi di acara itu, lalu dia kasih kartu nama. Setelah seminggu, baru saya lihat kartu namanya dan ternyata Bang Ryan juga orang organisasi. Akhirnya, saya hubungi dia dan saya ajak bergabung di BPI KNPRI dan didaulat jadi Ketua Umum,” kata penyanyi berjuluk ‘Ratu House Dangdut’ ini.

Kemampuan menyanyi Febryan Aditya, menurut Neneng cukup baik. “Makanya Eneng mau menyiapkan single lagu duet bareng Bang Ryan. Sekarang masih dalam proses, nanti kalau sudah siap dikabari,” ujarnya. (imam) 

 

Read 1063 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru