Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dirayakan oleh organisasi Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) dan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956 dengan bertanding futsal.

Pertandingan olahraga persahabatan antarartis tersebut berlangsung di Stadion Vidi, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016). Kedua tim menurunkan para pemain untuk 3 katagori pertandingan (Putra, Putri dan Campuran).

Tim Parfi56 antaranya Dennis Adhiswara, Olivia Zalianthy, Nunu Datau, Gusti Randa, Nia Paramita dan lain-lain. Sementara tim Pafindo terdiri dari Teddy Pranggi, Yanti Yasser, Jenny, Karina, Angel, dan lain-lain.

Hadir pula sebagai tim penggembira, sejumlah artis termasuk Ketua Umum Parfi 56 Marcella Zalianthy, dan Ketua Umum Pafindo, Bagiono.

Menurut Gusti Randa, olahraga merupakan kegiatan yang dapat merekatkan siapapun, termasuk organisasi.

"Pertandingan futsal ini baru pertamakali diadakan oleh dua organisasi artis, dan hasilnya semua bersatu dalam kegembiraan. Ini menegaskan kalau olahraga mampu menyatukan siapapun," kata Gusti Randa, selaku pelatih sekaligus pemain tim futsal Parfi 56 saat rehat.

Ketua Umum Pafindo, Bagiono SH mengatakan, pertandingan futsal ini digagas sebagai upaya menyatukan lembaga kerartisan."Pertandingan ini memperlihatkan kalau artis film dan sinetron kompak. Perbedaan kubu tidak menghalangi sinergi yang akan kita jali dalam banyak hal," kata Bagiono.

Sedangkan Marcella Zalianthy yang baru sepekan dilantik sebagai Ketum Parfi56, kehadirannya di arena futsal hanya sebagai tim sorak.

"Aku tidak bisa main sepakbola, kalau itu biar aku wakilin Oliv yang memang jagonya," kata Marcella, menyebut nama adik kandungnya.

Menurut Marcella, pertandingan futsal dalam rangka Hari Sumpah Pemuda kali ini bukan bagian dari program kerja Parfi56. "Pertandingan futsal ini bukan program organisasi, tapi agenda yang dilaksanakan jika diperlukan," katanya. Marcella menyambut baik kegiatan ini dan berharap diagendakan kembali.

Sedangkan Bagiono, berharap sinergi dan kemitraan antarlembaga artis dapat lebih berkembang pada masa yang akan datang.

"Bukan hanya dengan olahraga kami bermitra, beberapa kegiatan lain termasuk produksi film juga kami siap bersinergi sesama lembaga artis selain kemitraan dengan pemerintah, yang sudah kami jalin selama ini," jelas Bagiono yang juga pengacara. (imam)

 

Last modified on Sunday, 30 October 2016
Read 716 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru