Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Lagu milik band Kotak berjudul Mati Rasa menjadi Original Soundtrack (OST) atau lagu tema film Hangout produksi PT Rapi films.  Raditya Dika selaku sutradara sekaligus penulis skenario film mengemasnya menjadi komedi thriller.

Hangout  ini film ke-10 saya. Kali ini saya ubah pola cerita dan dramanya sehingga berbeda dari film-film sebelumnya,” kata Raditya Dika kepada wartawan saat peluncuran poster dan trailer film Hangout di kantor PT Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Menurut Raditya, perubahan konsep dilakukannya untuk memberi sesuatu yang baru dalam filmnya. “Saya keluar dari comfort zone, dan ingin menampilkan karya yang berbeda,” katanya.

Hangout  diperankan oleh sembilan pemain yang memerankan dirinya sendiri. "Mereka bersama-sama melakukan hangout ke sebuah pulau. Di sana, satu persatu mereka mati secara misterius,” lanjut Raditya.

Sejumlah artis yang mendukung ini antaranya Soleh Solihun, Mathias Muchus, Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, dan lain-lain.

Pada pemutaran trailer berdurasi sekitar 2 menit, digambarkan kejadianyang merenggut nyawa para tokoh di pulau yang mereka datangi. Meski menampilkan sisi yang mencekam, kilasan film ini tak mengurangi nuansa komedinya.

Raditya mengatakan, saat teaser film dibuat dan diupload ke Youtube, sudah mendapat sambutan, dilihat oleh lebih sejuta orang.

“Ini yang menyemangati kami tim produksi untuk membuat film ini lebih menarik lagi,” katanya. Trailer film Hangout secara resmi dapat dilihat di Youtube.

Yang juga menarik adalah dipakainya lagu Mati Rasa dari band Kotak sebagai soundtrack. “Ada kecocokan antara cerita film dengan lagu Mati Rasa, maka saya usul ke produser lagu itu dijadikan soundtrack,” jelas Raditya.

Sementara itu, Toto Widjojo selaku Managing Director PT Warner Music Indonesia yang menaungi band Kotak, sepakat dengan pernyataan Raditya.

“Liriknya sangat cocok dengan cerita dalam film. Lagu ini sudah ada sebelum film Hangout dibuat. Hanya saja ada sedikit perubahan untu disesuaikan dengan film. Tapi sedikit polesan pada lagu itu tidak terlalu signifikan,” kata Toto Widjojo.

Jika penasaran ingin melihat garapan terbaru Raditya Dika, tunggu kehadiran film Hangout yang dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2016 di seluruh bioskop Indonesia. (imam)

 

Last modified on Thursday, 17 November 2016
Read 2590 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru