Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kamis,  5 Januari 2017 lalu berlangsung syuting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ini sekuel film Filosofi Kopi (2015) yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Film adaptasi cerita pendek di novel Filosofi Kopi karya Dewi Lestari (2015) itu diangkat oleh rumah produksi Visinema Pictures bersama Anggia Kharisma, Chicco Jerikho dan Handoko Hendroyono selaku produser. Rio Dewanto yang film pertama menjadi pemain, kali ini juga jadi produser.

Pengembangan cerita dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan tahun 2016. 

Kemudian cerita dikembangkan lagi menjadi skenario oleh Jenny Jusuf (penulis Filosofi Kopi The Movie) yang mendapatkan piala FFI untuk skenario adaptasi terbaik (2015) dan M Irfan Ramli (penulis Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha). 

Dewi ‘dee’ Lestari dan Angga Dwimas Sasongko juga turut menjadi konsultan skenario untuk filmnya. Kedua pemenang kompetisi #NgeracikCerita (Frischa dan Arman) juga mendapatkan kesempatan mengikuti big reading pada bulan Desember lalu bersama seluruh pemeran dan kru Filosofi Kopi: Ben &  Jody.

Sekuel ini diperkuat duet Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody).  Selain mereka berdua, Visinema Pictures mengumumkan dua aktris yang dipilih untuk menjadi bagian dari perjalanan Ben & Jody, yaitu Luna Maya membintangi karakter baru bernama Tarra dan Nadine Alexandra, Putri Indonesia 2010 memerankan karakter Brie. 

Proses syuting Filosofi Kopi Ben & Jody akan berlangsung hingga awal Februari 2017. Film ini akan mengambil lokasi di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Makassar dan Toraja. 

“Kami baru masuk hari ketiga, masih ada 20 hari syuting kedepan. Mohon doanya semoga diberikan kelancaran dan hasilnya baik”, tutur Anggia produser pada saat konferensi pers di lokasi syuting, Kedai Filosofi Kopi Melawai. Filosofi Kopi Ben & Jody dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli 2017. (imam)

 

Read 3335 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru