Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Belum genap setengah tahun, Ketua Umum Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) Andreanus Dedi Darmawan alias Andryega da Silva sudah dilengserkan. Penggantinya adalah artis senior Wieke Widowati, yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua Umum Parfi.

Keputusan mengganti Andryega sebagai Ketua Umum Parfi dilakukan oleh Dewan Pembina Organisasi (DPO) diketuai Aspar Paturusi, pada Rabu (18/01/2017).

Sebelumnya, Wieke Widowati adalah Wakil Ketua Umum Parfi. Keputusan DPO Parfi dilakukan berdasarkan kesepakatan 5 dari 8 anggota DPO,  setelah mempelajari mosi tak percaya dari 30 pengurus PB Parfi terhadap kepeminpinan Andryega.

“Mulai 18 Januari Wieke memimpin Parfi. Keputusan ini tidak sepihak, karena kami sudah melakukan koordinasi, yang diputuskan oleh lebih dari separuh jumlah pengurus , “ kata salah seorang anggota DPO, yang tidak ingin disebut namanya.

Sebelumnya, pengurus dan anggota DPO melakukan pemanggilan kepada Andre tapi tidak datang.  

“Kita cek kerumahnya di Jagakarsa ternyata telah kosong. Menurut seorang pengurus Parfi yang menguhubungi istrinya, keluarga mereka mengaku berada di Bandung. Tapi tidak jelas alamatnya. Berdasarkan itu semua DPO mengambil keputusan,” katanya.

Dengan lengsernya Andryega, maka dia mencatat rekor sebagai Ketum Parfi tersingkat. Dia diangkat oleh Aspar selaku Ketua DPO pada 30 Agustus, setelah Gatot Brajamusti sebagai Ketum terpilih dalam kongres di Lombok, ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Sejak memimpin Parfi, Andryega menjadi pergunjungan di kalangan pengurus dan anggota. Terutama sejak utangnya sebear Rp460 Juta kepada Ketua Umum Karyawan Film dan Televisi (KFT) Febryan Adithya terkuak media massa. 

Andre dianggap telah melakukan wan prestasi atas hutangnya, bahkan dituding melakukan penipuan terhadap Febryan yang kemudian menyatakan memproses secara hukum. Sehingga Febryan pun menyita mobil Andryeaga. (imam)

 

Last modified on Thursday, 19 January 2017
Read 2880 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru