Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro (58) akrab disapa Indro, memberi nasihat kepada para juniornya di jagad komedi. “Jangan pernah melucu ketika berperan di film komedi,” katanya usai press screening film Security Ugal-ugalan di bioskop CGV Blitz, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Bersama sejumlah komika dan artis non komedian, Indro bermain sebagai komandan sebuah tim petugas keamanan. Aksi para pemain didominasi adegan-adegan slapstick yang kerap muncul di era tahun 80-an.

Dalam pengamatan Indro, seringkali para komedian membuat kesalahan ketika berperan di film. “Ini film komedi, jadi pemainnya tidak melucu, tapi berakting,” katanya. Sementara, banyak kegagalan terjadi karena komedian tidak bisa membedakan antara komedi panggung dengan film.

Ketika komedian bermain film, maka dia sudah menjadi aktor. Sehingga tidak ada lawakan yang keluar, selain berdasarkan skenario. “Teori stand up, kan seperti itu. Jadi, jangan coba melucu tapi ikutilah skenario,” lanjut Indro.

Film komedi garapan sutradara Irham Acho Bahtiar (sutradara Epen Cupen the Movie) ini naskahnya ditulis oleh Hilman Hariwijaya. 

“Film ini Warkop banget. Komedi yang dimunculkan memang slapstick, ini adalah pilihan untuk mendapatkan komedi ala Warkop DKI. Hal-hal yang paradoxal ditampilkan dan menjadi racikan komedi,” jelas Indro yang sukses mengantarkan film Warkop DKI Reborn meraih lebih dari 7 juta penonton di tahun 2016. (imam)

 

Read 1875 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru