Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Indonesia merupakan negara yang memiliki begitu banyak spot-spot pariwisata yang indah. Baik yang sudah dikenal maupun masih perawan. Keindahan itu coba dieksplorasi oleh sutradara film Rizal Mantovani, melalui film terbarunya  Triniti The Nekad Traveller.

Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata seorang blogger, Trinity merupakan traveller yang sudah melanglang buana. Sedangkan untuk film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia, Maldives da Filipina. Untuk Indonesia, film ini antara lain mengambil lokasi di Lampung, Lombok dan Makassar.

Lampung merupakan provinsi di Sumatera bagian Selatan yang memiliki banyak spot menarik. Di tempat-tempat indah di Lampung itulah seluruh pemain dan kru film ini melakukan pengambilan gambar. 

Hampir semua pemain dan kru yang baru menginjakkan kaki di Lampung, mengakui keindahan provinsi di ujung bawah Pulau Sumatera ini.

Salah satu artis pemeran utama film, Maudy Ayunda menjelaskan, betapa dia sempat terkejut menelusuri keindahan destinasi wisata Indonesia.

“Aku termasuk awam banget tentang Lampung. Tetapi begitu turun ternyata gila banyak banget pemandangan yang indah.  Ada banhyak pengalaman-pengalaman seru, aku harus memanjat tebing. Aku yang tadinya susah banget travelling akhirnya terbuka banget. Aku harap penonton mengalami hal yang menakjubkan,” kata Maudi Ayunda, pemeran tokoh Trinity dalam film ini. (imam)

 

Last modified on Sunday, 05 February 2017
Read 1866 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru