Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Partai Golkar selenggarakan acara nonton bareng film Iqro: Petualangan Meraih Bintang bersama 1000 orang anak yatim. Acara yang diinisiasi Ikatan Istri Partai Golkar pada Minggu (12/2/2017) di Planet Hollywood XXI, Jakarta tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto serta Executive Producer Rosa Rai Djalal, dan pemeran film Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, dan Adhitya Putri.

Setya Novanto menuturkan kegembiraannya setelah menonton film Iqro. “Saya sangat gembira dan memberi apresiasi kepada Ibu Rosa Rai Djalal sehingga Saya bisa bersama-sama 1000 anak yatim menonton film Iqro. Karena ini adalah film yang memberikan arti, film Iqro sangat baik untuk pendidikan.” 

Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI menyatakan harapannya agar film karya sutradara Iqbal Alfajri tersebut disebarkan ke daerah-daerah.

“Harapannya film ini benar-benar ditindaklanjuti ke daerah-daerah karena sangat berguna bagi kepentingan bangsa dan anak-anak didik di Indonesia. Film ini sangat berbobot,” katanya. 

Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Deisti Astriani Tagor atau Deisti Novanto berharap, nilai-nilai dalam film Iqro diterapkan dalam keseharian. “Seminggu lalu ibu Rosa (eksekutif produser) mengusulkan kepada saya untuk nonton bareng. Langsung saya sambut usulan itu. Kita ingin berbagi kepada para anak yatim piatu untuk bisa menyaksikan film berisi agama dan pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu Rosa Rai Djalal, Produser Eksekutif film Iqro dan CEO Chanex Ridhall Pictures menyambut positif apresiasi Setya Novanto dan Partai Golkar terhadap film Iqro.

“Terima kasih atas apresiasi Pak Setya Novanto beserta segenap pengurus Partai Golkar yang ikut nonton bareng. Kami menyambut positif harapan agar film Iqro bisa terus disebarkan ke dearah-daerah. Karena memang ketika film ini dibuat, kami ingin memberikan pembelajaran secara luas tentang pentingnya agama dan sains tanpa harus menggurui,” jelas Rosa Rai Djalal.

Rosa Rai Djalal juga akan terus membuka peluang pemutaran kepada berbagai komunitas yang ingin menonton film Iqro. “Chanex Ridhall Pictures akan terus menerima undangan pemutaran film Iqro: Petualangan Meraih Bintang di daerah-daerah. Meskipun kelak film ini telah turun dari jaringan bioskop, para pihak yang ingin memutar film Iqro bisa menghubungi kami. Semoga kita bisa terus menyebarkan semangat film ini ke berbagai daerah di Indonesia,” lanjutnya.

Film Iqro bercerita tentang Aqila (Aisha Nurra Datau), bocah 9 tahun yang menggandrungi sains. Saat liburan sekolah, Aqila mendapat tugas sekolah yang berhubungan dengan Astronomi. Kakeknya seorang astronom yang tinggal dekat pusat peneropongan bintang Boscha.

Kakeknya memberi izin pada Aqila untuk menggunakan teropong bintang di Boscha untuk menyelesaikan tugasnya, namun dengan satu syarat: Aqila harus bisa membaca Al Qur’an. Film ini sukses ditonton oleh lebih 200 ribu penonton, di saat banyak film pada periode yang sama tidak mencapai angka tersebut. (imam)

Read 1520 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru