Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ir Chand Parwez Servia terpilih sebagai Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia (BPI) periode 2017-2020 pada Rapat Paripurna BPI di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (23/2/2017) dinihari. Sementara, Wakil Ketua terpilih adalah Dewi Umaya Rahman.

Proses pemilihan pengurus BPI periode 2017-2020 berlangsung di akhir sesi sidang pleno, yang dimulai sejak 20 Februari 2017 yang dihadiri oleh lebih dari 56 perwakilan organisasi perfilman.

Terpilihnya Chand Parwez (APPFI) yang dikenal sebagai produser film PT Kharisma Starvision Plus mengalahkan calon lainnya, M Abduh Aziz (Aprofi) yang merupakan Direktur PFN dengan perbandingan perolehan suara 26:18.

Di struktur Wakil Ketua Umum, sejumlah nama masuk sebagai bakal calon yaitu Totot Indrarto (Kafein), Gusti Randa (Parfi'56), Dewi Umaya (Aprofi), dan Sonny Pudjisasono (Perfiki).

Terpilihnya Dewi Umaya sebagai Wakil Ketua Umum BPI 2017-2020 setelah unggul dalam perolehan suara mengalahkan para kandidat lain, termasuk Totot Indrarto yang sempat meraih jumlah sama 13 suara. Perolehan suara yang sama menjadikan pemilihan dilakukan dua putaran. 

Pada putaran kedua pemilihan, Dewi Umaya unggul dengan meraih 28 suara mengalahkan Totot Indrarto yang meraih 17 suara.

Di jajaran ketua-ketua bidang, masing-masing juga terjadi persaingan. Berikut ini adalah ketua bidang terpilih dan pesaingnya, ditandai dengan jumlah suara masing-masing.

Ketua Bidang Penelitan dan Pengembangan diraih oleh Tito Imanda (23 suara) mengalahkan Budi Wibawa (15 suara), Ketua Bidang Promosi Lokasi diraih Lalu Roisamry (20), dan Evry Joe (17), Ketua Bidang Advokasi Kebijakan diraih Alex Sihar (26), dan Akhlis Suryapati (14).

Ketua Bidang Apresiasi dan Literasi diraih Naswan Iskandar (10), Budi Sumarno (10), dan Adrian Jonathan Pasaribu (18); Ketua Bidang Organisasi dan Jaringan diraih Gunawan Paggaru (22), dan Sidi Saleh (19).

Ketua Bidang Festival Dalam Negeri dan Penghargaan diraih Leni Lolang atau Muspita Sari (33), setelah pesaingnya Daniel Rudi Heryanto mengundurkan diri dari pencalonannya. Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi diraih Tya Subiakto (20), dan Lulu Ratna (19). 

Sementara bidang-bidang lain tidak melalui proses persaingan (tetap masuk daftar pemilihan) karena hanya memiliki satu kandidat yakni Ketua Bidang Perlindungan dan Mediasi (HRM Bagiono SH MBA/33), Ketua Bidang Festival Internasional dan Hubungan Luar Negeri (Dimas Jayasrana/29), dan Ketua Bidang Fasilitasi Pembiayaan Film (Agung Sentosa/37).

Kepengurusan BPI kali ini juga menghadirkan sejumlah Ketua Dewan Pengawas terdiri dari Adisurya Abdi (Ketua Dewan Pengawas Kegiatan Perfilman), Agni Aryotama (Ketua Dewan Pengawas Profesi Perfilman), Jimmy Haryanto (Ketua Dewan Pengawas Usaha Perfilman), dan Gerzon Aryawaila (Ketua Dewan Pengawas Pendidikan Perfilman).

Usai pemilihan yang berlangsung hingga pukul 03.30 dilanjutkan pelantikan Pengurus BPI periode 2017-2020 pada hari yang sama pukul 09.00 WIB. (imam)   

Last modified on Saturday, 25 February 2017
Read 2892 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru