Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kota Surabaya di Timur Jawa kini memiliki dua layar Teater IMAX. Penambahan tersebut dilakukan oleh jaringan bioskop terbesar Cinema 21 untuk memenuhi animo masyarakat di kota Pahlawan tersebut.

Menurut Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema 21, kehadiran bioskop jaringan Cinema 21 di Surabaya merupakan yang keenam, yang tersebar di beberapa lokasi.

“Salah satunya terletak di Pakuwon Mall, Jl Puncak Lontar Indah 2, Surabaya, Jawa Timur. Sementara bagi warga Surabaya, Teater IMAX adalah yang kedua setelah sebelumnya hadir di Tunjungan Plaza 5,” kata Catherine Keng kepada tabloidkabarfilm.com, Jumat (24/2/2017).

Menonton di Teater IMAX memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan menonton di bioskop ‘reguler’. Suasana yang dihadirkan di Teater IMAX adalah “The World’s Most Immersive Movie Experience”. 

“Teater IMAX menyajikan pengalaman menonton paling menakjubkan yang pernah ada di dunia. Penonton seperti “tenggelam”, dan menjadi bagian dari film itusendiri,” jelas Catherine.

Konsep tersebut dapat langsung dirasakan oleh penonton dengan melihat langsung, yakni gambar yang ditampilkan sejernih kristal (Awe-Inspiring Images). Teknologi proyeksi  ini terbilang baru dan revolusioner. Sehingga, visual yang dihadirkan jernih dengan tingkat presisi gambar maksimal.

Untuk tata suara, teknologi ini menghasilan suara tiga dimensi (Heart-Pounding Audio). Dengan menggunakan teknologi laser-aligned audio system, IMAX dapatmeratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi. 

“Dengan layar super-lebar dan bentuk layar yang dirancang secara geometri, penonton akan merasakan menjadi bagian dari film yang ditampilkan,” lanjut Catherine.

Sebagai innovator industri hiburan, IMAX menggabungkan kecanggihan peranti lunak, arsitektur, danperalatan membuat penonton merasakah pengalaman terbaik di dunia yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. 

Cinema 21 membawa Indonesia menjadi salah satu dari 57 negara di dunia yang sudah merasakan teknologi IMAX.

“Bagi kami berpartner dengan IMAX adalah hal yang sangat membanggakan karena kami yakin kualitas visual dan audio yang ditawarkan IMAX adalah yang terbaik. Dan sudah menjadi komitmen bagi kami untuk selalu memberi yang terbaik untuk penonton” ujar Catherine.

Sejak 2012, Cinema 21 telah menghadirkan teater IMAX komersial pertama di Indonesia yang terletak di Gandaria City, menyusul di sejumlah lokasi yaitu Mal Kelapa Gading (2013), Summarecon Mal Serpong (2014), Summarecon Mal Bekasi (2015), Tunjungan Plaza 5 (2015)dan yang terbaru Pakuwon Mall (2017)

 

Tentang Cinema 21

Cinema 21 merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang mulai berkiprah sejak tahun 1987. Selama 30 tahun,Cinema 21 berkomitmen memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Saat ini CINEMA 21memiliki total 877 layar tersebar di 36 kota dan 157 lokasi di seluruh nusantara.


Berpegang pada motto uncompromised quality, affordable entertainment, dan forever better, Cinema 21 senantiasa mengikuti perkembangan teknologi denganmelengkapi fasilitasnya, seperti 2D dan 3D, dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2013, Cinema 21 juga telah menghadirkanbioskop dengan sistem audio mutakhir “Dolby Atmos” di Epicentrum XXI. Dan hingga kini sudah hadir di 44 layar Cinema XXI. (imam)

 

Read 1624 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru