Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setahun setelah pelaksanaan Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, panitia saling lempar tanggungjawab saat ditagih hutang buku acara Usmar Ismail Awards 2016.

“Beberapakali kami hubungi panitia tapi mereka saling melempar tanggungjawab. Sisa utang percetakan buku acara Usmar Ismail Awards 2016 sampai sekarang belum dibayar,” kata Muhammad Yahya, Manager Indonesia Printing, penerbit buku Usmar Ismail Awards kepada tabloidkabarfilm.com, Senin (27/3/2017).

Kegiatan awarding perfilman UIA diselenggarakan oleh Yayasan Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail di tahun 2016 ditayangkan oleh stasiun Trans7. Sekretaris YPPHUI ketika itu adalah sekaligus Ketua Pengarah UIA, Adisurya Abdy. Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Taufik Andaru Baskara.

“Kami sudah bertemu dan berkomunikasi dengan keduanya, tapi ya itu tadi selalu diping-pong. Seperti tidak ada itikad mau membayar,” lanjut Yahya.

Besar utang yang belum dilunasi oleh panitia UIA 2016 sebesar Rp30an juta. Jumlah itu setengah dari total biaya percetakan buku, yang setengahnya sudah dibayar.

Tentang hutang percetakan buku UIA 2016 yang belum dilunasi tersebut, Sekretaris Yayasan Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (YPPHUI) Sony Pudjisasono mengatakan bukan tanggungjawabnya. 

“Saya tidak tahu. Itu urusan panitia UIA 2016,” kata Sony Pudjisasono ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu. Sony menggantikan posisi Adisurya Abdy sebagai Sekretaris YPPHUI sejak November 2016 dan saat ini menjadi Ketua Penyelenggara UIA 2017 dengan mengerahkan wartawan dan pemain film sebagai juri. (imam)

 

Last modified on Monday, 27 March 2017
Read 1523 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru