Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ketua Penyelenggara Usmar Ismail Awards (UIA) 2017, Sony Pudjisasono keluhkan sikap Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbangfilm) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), yang tidak memberi bantuan dana untuk UIA 2017 serta menilai ajang penghargaan itu tidak masuk katagori festival film tingkat nasional.

Keluhan Sony Pudjisasono yang merupakan Sekretaris Yayasan Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (YPPHUI) tersebut, tersebar dalam pesan broadcast di grup Whatsapp wartawan hiburan, Jumat (14/4/2017).

Alangkah kecewanya kami ternyata menurut penyampaian Pak Kholid, Usmar Ismail Awards ditolak oleh tim verifikasi penetapan Pusbangfilm. Tidak termasuk kriteria kegiatan perfilman nasional yang perlu dibantu. Demikian penjelasan dari Pak Kholid Pusbangfilm, Minggu lalu kepada kami dan saya selaku ketua penyelenggara dan penanggungjawab Usmar Ismail Awards 2017.

Dalam penutup pesan boradcast tersebut, Sony Pudjisasono mengucapkan terimakasihnya atas penilaian Pusbangfilm terhadap UIA.

UIA digelar pertamakali tahun 2016 merupakan proyek kerjasama antara YPPHUI dengan Forum Pewarta Film (FPF). Dimana FPF bertugas merekrut dan mengkurasi 19 orang juri dari kalangan wartawan  dan kritikus film, serta belasan wartawan lainnya di bidang Dokumentasi dan Kehumasan.

Dibandingkan tahun lalu, UIA 2017 menurun drastis dari segi publikasi dan perhatian masyarakat. Hal itu tidak terlepas dari dihapusnya bidang Penjurian dan Kehumasan yang tahun lalu dikerjakan oleh Forum Pewarta Film, namun tidak mendapatkan honor dari kegiatan yang dibiayai oleh YPPHUI tersebut. (imam)

Last modified on Sunday, 16 April 2017
Read 534 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru