Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sejumlah artis dan pengurus Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) ikut menyemarakkan rangkaian acara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Jakarta, Minggu (30/4/2017) pagi.

“Partisipasi Pafindo di acara ini sebagai bagian dari kerjasama dengan Pusbangfilm (Pusat Pengembangan Perfilman) di Kemdikbud. Ini langkah awal yang baik,” kata Ketua Umum HRM Bagiono Prabowo SH MBA, usai bersenam Zumba bersama anggotanya dan masyarakat umum.

Kemeriahan suasana semakin semarak dengan aksi pentas lagu-lagu dangdut di panggung, dipandu oleh pengurus Pafindo, Rizal Jibran. Masyarakat dan staff karyawan Kemdikbud yang hadir pun larut dalam irama dan lantunan lagu yang dinyanyikan para penyanyi seperti Helmy Yahya, Suci Melani, dan lain-lain.  

 

Pada kesempatan itu, Ketum Pafindo yang juga produser film layar lebar Get Lost, memperkenalkan artis-artis di film tersebut. Film Get Lost bergenre horor mengangkat kisah legenda di wilayah Benteng Pendem, Cilacap, Jawa Tengah. Kawasan bersejarah benteng pertahanan tentara Belanda itu dikenal cukup angker terlebih di malam hari. Menurut rencana, Get Lost akan beredar di bioskop September tahun ini.

Dikatakan oleh Bagiono, organisasi yang diketuainya sudah membuat program kerjasama selama satu tahun ke depan. “Salah satu kegiatan itu nonton bareng film Get Lost, termasuk mengadakan seminar, workshop, dan berbagai kegiatan dalam rangka memajukan industri perfilman nasional,” jelas Bagiono.

Kepala Pusbangfilm Kemdikbud Maman Wijaya mengatakan Pafindo merupakan satu-satunya organiasi perfilman yang berpartisipasi dalam acara Hari Pendidikan Nasional di Kemdikbud.

“Pafindo sebenarnya sudah ingin berpartisipasi ketika Hari Film Nasional 30 Maret 2017. Tapi waktu itu belum terakomodir sehingga dialihkan ke acara ini. Ya, Pusbangfilm senang saja dan mereka juga senang. Terutamastaf karyawan Kemdikbud juga senang mendapat hiburan. Ini murni partisipasi, tidak ada kewajiban atau interest apapun,” ujar Maman Wijaya ditemui di tempat yang sama. 

Rangakaian Hari Pendidikan Nasional akan digelar selama 30 April-30 Mei 2017, dan peresmiannya  akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada 17-19 Mei di kota Solo, Jawa Tengah. (imam)

 

Last modified on Tuesday, 02 May 2017
Read 498 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru