Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Keterbukaan dan profesionalisme menjadi ciri organisasi modern. Organisasi perfilman termuda, Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) bertekad mempertahankan kinerjanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Pafindo, HRM Bagiono SH, MBA pada acara halal bihalal organisasi yang memasuki tahun ke-3 didirikan.

"Alhamdulilah Pafindo kembali mengadakan halal bihalal pasca Idul Fitri, 1 Syawal 1438 Hijriyah," kata Bagiono di kompleks Santa Monica Resort 2, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/7/2017).

Di depan puluhan anggota Pafindo yang hadir di acara silaturahmi itu, Bagiono menyatakan tekadnya menjaga organisasi yang dipimpinnya tetap solid dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk memajukan perfilman.

"Silaturahmi ini menjadi wujud dari keinginan dan harapan kita bersama. Semoga semua anggota Pafindo terus bersinergi memajukan Pafindo hingga ke depan benar-benar jadi organisasi modern, yang diterima oleh masyarakat," ujarnya.

Sebagai organisasi film termuda, Pafindo termasuk berprestasi, karena dinilai sebagai Organisasi Perfilman Terbaik versi sebuah lembaga riset di awal tahun 2017.

Bagiono yang juga menjabat Ketua Bidang Perlindungan dan Mediasi pada Badan Perfilman Indonesia (BPI), menyatakan harapannya kepada anggota Pafindo untuk bersatu membangun profesionalisme.

"Mari kita wujudkan Pafindo menjadi komponen organisasi profesi yang bisa memajukan perfilman Indonesia dengan sumberdaya yang profesional dan mumpuni," kata Bagiono, yang sedang menyiapkan jadwal pemutaran film Get Lost yang diproduserinya. (imam)

 

Last modified on Saturday, 29 July 2017
Read 341 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru