Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

PT Musik Hana Midori akan berpartisipasi menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, dengan menggelar Teater Musikal Anak bertajuk "Mencari Arti Merdeka" pada 17-18 Agustus 2017 di Titan Center Bintaro, Jakarta.

Pentas digarap oleh Alex Hassim sebagai sutradara dengan menampilkan grup vokal "Harmoni 8" sebagai pemain utama. Grup bentukan tahun 2016 itu terdiri penyanyi yang tumbuh remaja, yaitu Muhammad Sofyan, Jesica Reytanya, Anastasya Aleta, Adinda Sharfina, Ardra Putra, Nabila Mutiara, Moza Legitara, dan Miko Keiko.

Selain itu juga dihadirkan bintang tamu remaja Bastian Steel, Tarsan Srimulat, dan kelompok Wayang Orang Bharata.

Sekitar 30an orang pemain dikerahkan untuk membawakan cerita tentang anak muda dari kota yang ingin menancapkan bendera Merah Putih di sebuah desa

"Ceritanya sangat sederhana, tidak berat. Ini sesuai dengan kapasitas pemain yang rata-rata terbiasa menyanyi," kata Alex Hassim ditemui di Sanggar Nari Nari, Kemang, Jakarta, Minggu (30/7/2017).

Meski sempat ditolak oleh warga akhirnya remaja itu mendapat izin menancapkan bendera.

Konsep yang akan dipentaskan, menurut Karin Item, Direktur PT Musik Hana Midori hanyalah simbolisasi dari filosofi yang menjadi tujuan acara.

"Tema cerita, Mencari Arti Merdeka hanya simbol dari pesan yang ingin kami sampaikan. Secara filosofis, kita berharap para penonton terutama remaja akan dapat memahami makna merdeka dan kemerdekaan," jelas Karin.

Sementara, Yen Sinaringati, Executive Producer Musik Hana Midori mengatakan pentas dimaksudkan untuk hiburan yang bermanfaat.

"Karena merdeka adalah ketika kita bebas menuangkan ide-ide positif untuk kepentingan bangsa. Kami ngin berbagi hiburan yang bermanfaat dan menyebarkan makna merdeka itu sendiri," kata Yen Sinaringati.

Agar cerita tidak kaku akan ditampilkan pelawak Tarsan, yang akan memerankan punakawan Bagong.

"Saya bangga bisa pentas bareng anak-anak muda yang punya skill ini, karena saya akan terbawa jadi muda lagi," kata Tarsan sambil tersenyum lebar. 

Jika penasaran melihat penampilan kolaborasi Bastian, Tarsan, dan kelompok Harmoni 8, silakan pesan tiketnya sekarang. (imam)

Last modified on Sunday, 30 July 2017
Read 742 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru