Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Lola Amaria melalui PT Lola Amaria Production akan menggelar "Cinema on the Beach" untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Pantai Pelni, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 18-19 Agustus mendatang.

Acara bertajuk "Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka" tersebut dikemas dengan sajian berbagai lomba, pentas seni dan budaya, serta program "Cinema on the Beach" berupa pemutaran film di tepi pantai.

Konsep pemutaran film di pantai terbilang baru dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI terutama bagi masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya.

"Rangkaian kegiatan nanti sebagai apresiasi kepada masyarakat setempat yang memang sangat haus hiburan," kata Lola Amaria didampingi tim "Cinema on the Beach" saat memberi keterangan pers di Le Seminyak Cafe, Jakarta, Kamis (3/7/2017).

Dua film yang akan diputar selama dua malam (18-19 Agustus) adalah film produksi Lola Amaria Production sendiri, yakni Labuan Hati dan Inerie.

"Film Labuan Hati mengambil syuting di Labuan Bajo dan sekitarnya, kami ingin masyarakat di sana melihat alam dan diri mereka di dalam film," ujar Lola tentang alasan pemutaran tersebut. Film Inerie juga mengangkat cerita asli dengan lokasi syuting di kawasan Nusa Tenggara Timur.

Acara lainnya adalah pentas seni budaya, kuliner, dan aneka lomba dengan melibatkan masyarakat Labuan Bajo, aksi membersihkan sampah pantai, serta upacara pengibaran bendera Merah-Putih di bawah laut.

Lola Amaria berharap event yang diselenggarakannya tersebut akan mendapat apresiasi dari masyarakat serta berdampak pada minat para wisatawan yang sedang berwisata saat pada saat itu.

"Labuan Bajo merupakan destinasi nomer satu di Indonesia, sehingga diharapkan "Cinema on the Beach" lebih menarik wisatawan lokal maupun asing untuk menonton bersama masyarakat," lanjut aktris yang juga sutradara film, seraya mengatakan penonton film tidak dipungut bayaran.

Labuan Bajo saat ini menjadi destinasi utama di Indonesia, yang dikunjungi wisatawan. Keindahan bawah laut kawasan ini menjadi spot para divers (penyelam), begitu pula landscape kepulauan Flores yang menawan dengan Taman Nasional Komodo, serta ragam atraksi seni, musik dan budayanya.

 

Merah-putih di bawah laut

"Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka adalah event pertama Lola Amaria Production, semoga bisa berlanjut ke kota-kota lainnya di Indonesia," lanjut Lola Amaria.

Tepat pada hari peringatan Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2017, para pemain film "Labuan Hari" termasuk Lola Amaria selalu produser dan sutradara siap melakukan aksi 'bersih-bersih' sampah di pantai, dan menyelam untuk mengibarkan bendera Merah-Putih.

Para artis yang akan berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera merah putih di bawah laut antaranya Uli Triani, Ramon Tungka, Nadine Chandrawinata, dan Kelly Tandiono.

Dukungan terhadap kegiatan "Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka" diberikan oleh sejumlah pihak, termasuk Pusat Pengembangan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusbangfilm Kemdikbud). 

"Program Pusbangfilm Kemdikbud salah satunya memperkenalkan film sebagai hiburan bernilai seni, budaya dan pendidikan ke masyarakat melalui pemutaran film. "Cinema on the Beach" yang sejalan dengan program kami tersebut," kata Kabid Apresiasi dan Tenaga Perfilman Pusbangfilm Kemdikbud, M Sanggupri M Hum kepada tabloidkabarfilm.com di hari yang sama. (imam)

Last modified on Saturday, 05 August 2017
Read 870 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru