Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Perayaan Idul Adha dilaksanakan Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafin-do) dengan menyerahkan seekor sapi qurban ke Pondok Pesantren Al Mati-in, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (4/9/2017).

Sejumlah artis dan pengurus Pafindo beserta 135 anak-anak yatim-piatu turut menyaksikan pemotongan hewan qurban, yang dilakukan sendiri oleh Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al Matiin, KH Ucup Ridwan Saputra, BSc.

"Berqurban tidak harus dengan harta tetapi bisa dengan semangat. Kita bisa berkorban untuk negara dengan berkarya," kata HRM Bagiono SH MBA, Ketua Umum Pafindo dalam kata sambutannya.

Organisasi perfilman yang berusia tiga tahun ini, sejak tahun lalu mengirim qurban sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu.

"Kegiatan ini semoga bermanfaat bagi penghuni panti, dan saya mengimbau pada anggota Pafindo yang muslim memberi bantuan dalam bentuk apapun ke panti ini," lanjut Bagiono.

Selain menyerahkan dan memotong qurban, Pafindo juga menyerahkan donasi ke panti asuhan yang berdiri sejak 1991.

Pengasuh Ponpes Al Matiin, KH Ucup Ridwan Saputra, SH MBA berterimakasih atas donasi dan kedatangan artis-artis Pafindo tersebut.

"Semoga pafindo berkibar terus di perfilman nasional, anggotanya sukses dan sehat murah rezeki," kata KH Ucup, seraya mengatakan, secara pribadi Ketua Pafindo rutin mengirim donasi sejak lama.

"Pak Bagiono sudah rajin kirim bantuan sejak ponpes masih ukuran 4x2 meter. Alhamdulillah semoga rezekinya selalu lancar," ujar KH Ucup. 

Dibawah asuhan KH Ucup kini terdapat 135 anak yatim-piatu beserta orangtua dan sopir.

Dalam kesempatan tersebut, Bagiono berpesan pada anak-anak ponpes agar tidak lupa belajar dan mengaji.

"Semoga kalian jadi orang yang berguna nanti. Ada yang jadi dokter, insinyur, sarjana hukum dan lain-lain," harap Bagiono disambut "amin" dari warga ponpes. (imam)

Last modified on Sunday, 03 September 2017
Read 175 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru