Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sutradara muda berbakat Indonesia yang bermukim di Hollywood, Livi Zheng, merilis dua film pendek "Life is Full of Surprises" dan "Second Chance" yang ide ceritanya berlatar budaya Indonesia.

"Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan pihak BRI Life dalam memproduksi dua film pendek yang mengangkat budaya dan kesenian di Indonesia ini," kata Livi Zheng kepada wartawan di Hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, kedua film yang syutingnya di kota Sukabumi, Jawa Barat itu mengangkat salah satu tradisi budaya di Indonesia, lewat permainan bola api dan pencak silat khas kota tersebut.

"Saya seperti ketagihan untuk membuat film bertema budaya Indonesia. Ketika pihak BRI Life mengajak kerja sama, saya langsung ambil," tambahnya.

Untuk kedua film ini, sutradara film Brush With Danger ini menggandeng beberapa bintang papan atas Indonesia seperti Prisia Nasution, Anissa Hertami, aktor senior Hengki Soelaiman untuk film Life is Full Of Surprises.

Sedangkan untuk film "Second Chance", dirinya melibatkan artis Anna Tarigan dan aktor laga Avent Christi. Kedua film berdurasi sekitar 3 menit.

Sementara itu, Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi, mengatakan, pembuatan film pendek ini memiliki tujuan untuk mengenalkan tentang pentingnya Asuransi jiwa dalam kehidupan masyarakat.

"Kami sangat senang dengan selesainya proses syuting kedua film ini. Melalui film ini, kami memiliki harapan akan viral di masyarakat tentang pentingnya asuransi," kata Rianto Ahmadi. (imam)

Last modified on Friday, 15 September 2017
Read 1127 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru