Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film produksi Rapi Films "Pengabdi Setan" disutradarai Joko Anwar (remake dari film yang sama tahun 1980) berhasil menyedot lebih dari 2 juta penonton pada 13 hari pertama penayangannya.

“Dukungan media, bioskop dan netizen terhadap film ini luar biasa, membuat Pengabdi Setan terus didatangi penonton,” kata produser Rapi Films Gope Samtani saat syukuran keberhasilan film tersebut di kantor Rapi Film, Jalan Cikini I,  Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Pengabdi Setan juga dinilai sebagai film horor dengan citarasa yang baik. Dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017, film ini mendapat 13 Nominasi FFI 2017 yang diumumkan 5 Oktober 2017 lalu.

“Ini pencapaian yang luar biasa, karena selama ini film horor belum pernah dapat pemghargaan, karena horor selama ini dianggap film pinggiran,” kata Gope.

Menurut sutradara Joko Anwar, salah satu keberhasilan film karyanya adalah karena media tak henti-hentinya memberitakan, media sosial juga sangat membantu dengan membuat meme-meme tentang film ini.

“Ini pencapaian bersama, kru dan tim. Kita syuting di tempat dingin 7 derajat. Film ini tidak jakan adi kalau kru tidak bertahan. Ini pencapaian yang sangat sinergis antara pembuat film, pers dan bioskop,” kata Joko.

Film yang dibintangi oleh Tarra Basro, Asmara Abigail,  Dimas Aditya, Edy Fadly dan lain-lain ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diteror oleh hantu-hantu karena sang ibu dari keluarga itu terikat perjanjian dengan setan. (imam

Last modified on Friday, 13 October 2017
Read 125 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru