Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pengurus Pusat PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) memanas dengan aksi saling melapor pelanggaran antara Ketua Umum Febryan Adhitya dengan Wakil Sekretaris Umum Thamrin Lubis ke Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) yang diketuai Aspar Paturusi.

Pelaporan ke DPO dilakukan pertamakali oleh Thamrin Lubis setelah melihat kehadiran pengurus dan Ketum PARFI di acara "Golden Memories 2 Indosiar" pada 10 Oktober 2017 dan Pelantikan PARFI Gorontalo oleh bukan anggota dan pengurus PARFI tanggal 30 September 2017. 

"Saya terpaksa lapor ke DPO karena Ketum PARFI sudah melanggar etika organisasi. Dianggapnya, organisasi ini perusahaan pribadi membawa atribut dan jas PARFI di acara Golden Memories untuk mendukung penyanyi dari Bone," kata Thamrin pada tabloidkabarfilm.com pekan lalu. 

Menanggapi laporan Thamrin,  Ketum PARFI Febryan Adhitya balas melaporkan beberapa tindakan Thamrin yang merusak organisasi. 

Tidak hanya melaporkan tindakan Thamrin selama menjadi pengurus, Ketum PARFI juga mengeluarkan surat pemecatan. 

"Secara resmi Thamrin Lubis diberhentikan sebagai Wasekum PARFI melalui SK tertanggal 20 Oktober 2017," kata Febryan kepada tabloidkabarfilm.com, Kamis (26/10/2017) malam. 

Menurut Febryan, keputusan memberhentikan Wasekum sudah melalui rapat pengurus dengan DPO dan Dewan Penasehat.

"Pak Sandec sebagai DPO dan Pak Mawardin sebagai Dewan Kehormatan, serta Sekum sandy Nayoan menyetujui langkah pemecatannya," lanjut Febryan. 

Ihwal pemecatan dirinya tersebut, Thamrin mengaku sudah menerima SK yang diterimanya dari Rio B'rewok selaku Ketua Bidang Keamanan dan Umum PARFI pada Rabu, 25 Oktober lalu. 

"Saya sudah terima dan membaca SK itu,  tapi saat itu juga langsung saya kembalikan. Saya anggap surat itu tidak sah,  karena tembusannya ditolak oleh DPO dan tidak ada bukti hasil rapat pembahasan pemberhentian saya. Itu juga menyalahi aturan," ungkap Thamrin berkelit.

Kisruh pengurus PARFI ini juga mengakibatkan penutupan kantor oleh pengurus. "Sementara ini kami mengunci kantor demi keamanan organisasi," kata Febryan. (imam

Last modified on Friday, 27 October 2017
Read 932 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru