Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) memasuki episode baru. Dipimpin Ketua Umum HRM Bagiono Prabowo SH MBA, Pafindo mengadakan Rapat Kerja di Hotel Millenium Jakarta, Jum’at (27/10/2017) malam. Raker ini mengevaluasi kinerja pengurus dan mengoptimalkan program-program.

Dalam kepengurusan baru, masih banyak nama-nama lama yang duduk, ada pula nama-nama baru yang masuk. Di antara nama baru itu Tya Subiyakto yang dikenal sebagai Penata Musik film terkenal, aktor Tio Duarte, seorang manager dari sebuah perusahaan swasta nasional terkenal Maya Bella, artis Elma Theana dan banyak lagi. Pengurus baru akan dikukuhkan pada awal Januari 2018 mendatang. 

Sebelum menentukan struktur kepengurusan, HRM Bagiono (Gion) memaparkan perjalanan Pafindo dalam dua tahun terakhir.

Dalam usianya yang masih muda, menurut Gion, Pafindo juga sudah diakui sebagai salah satu stakeholder Badan Perfilman Indonesia, di mana Pafindo juga ikut berkontribusi dalam pelaksanaan Festival Film Indonesia, sebagai salah satu asosiasi yang diminta untuk ikut menyeleksi film-film peserta FFI.

HRM Bagiono menjelaskan, langkah pertama yang dilakukan untuk penyegaran pengurus ini adalah evaluasi atas kinerja pengurus lama, kemudian memperhatikan aturan yang terdapat dalam AD/ART.

“Setelah dievaluasi kita melihat teman-teman yang lama apakah masih ada interest atau tidak, dan bagaimana pertanggungjawabannya. Kita juga masuk ke dalam AD/ART bahwa Ketua Umum bisa membentuk pengurus tapi disertai dalam rapat pengurus,” kata Gion.

Menurut Gion, Pafindo ke depan akan mengutamakan program kerja, meningkatkan kualitas dan berperan serta agar perfilman Indonesia bisa lebih baik. Pafindo juga akan berusaha untuk menciptakan lembaga sertifikasi profesi, bekerjasama dengan pemerintah dan berkontribusi membangun perfilman Indonesia.

“Alhamdulillah Pafindo memiliki AD/ART, kode etik dan tata tertibnya. Bahkan kita sudah ada beberapa program untuk jangka panjangnya/ Program paling dekat adalah memperingati hari Pahlawan 10 November, kita akan membuat film streaming, dan kita juga mau mengadakan bakti sosial di November ini,” katanya.

Maya Bella, Manajer sebuah holding company yang bergabung dengan Pafindo mengatakan, Pafindo memiliki dinamika yang bagus, arahnya jelas, membantu anggota meningkatkan kualitas pribadi. Kemudian kita yang punya bakat dan talenta bisa dikembangkan untuk lebih maju lagi.

Maya mengaku mengatahui Pafindo dari teman-teman artisnya, kemudian mengenal visi dan missi Pafindo. Ketua Umum Pafindo menurutnya juga banyak memberikan informasi. Ia yakin apa yang akan dikerjakan oleh Pafindo ke depan akan menjadi suatu wadah terbaik di Indonesia ini khususnya di perfilman.

“Kalau sebagai pengurus, kan ini organisasi. Saya rasa setiap anggota di Pafindo ini kan mereka memiliki daily activity. Sebagai pekerja dan juga sebagai seniman. Tetapi dari organisasi ini kita saling fleksibel. Dan kelebihan Pafindo adalah fleksibilitasnya. Kita bisa mengatur waktu dan di weekend itu kita bisa maksimalkan untuk Pafindo,” kata salah satu manajer di City Corp yang menaungi Transcorp milik pengusaha Chaerul Tanjung.

Maya memiliki latarbelakang profesi sebagai artis. Selain menjadi penyanyi dan presenter, dia beberapakali main sinetron dan film.

 

Pengurus Pafindo Selengkapnya:

1. Ketum: HRM Bagiono Prabowo, SH, MBA

2. WaKetum: Rizal Djibran

3. Sekretaris Umum: Rency Milano

WaSekum: Riny Paramaratu, Irfan Wijaya

4. Kesekretariatan: Lilik Dwipu, Herdi Khiladi, Sarju

5. Bendahara Umum: Rita Hasan

Wakil Bendum: Maya Bella

6. Ketua Bidang OKK: Candy Satrio

Wakil : Nila, Dhina Dudut, Lilik Dwipu

7. Ketua Bidang Humas: Tya Subiakto

Wakil : Herman Wijaya, Mozza

8. Ketua Bidang Hukum & Advokasi: HRM Bagiono Prabowo, SH, MBA

9. Ketua Bidang Impresario: Rony Dozer

Wakil: Roby Bo, Santana, Prabu

10. Ketua Bidang Kewirausahaan & Koperasi : Letsman Tendy

Wakil: Nita Yahya, Opay Kemas, Noel

11. Ketua Bidang Sosial & Keagamaan serta Olahraga: Elma Theana

Wakil : Oki Pradana, Hendri

12. Ketua Bidang Hubungan Internasional & Antar Lembaga: Maya Bella

Wakil: Sasa

13. Ketua Bidang Sumber Daya Manusia: Hartawan Triguna. (imam

Last modified on Saturday, 28 October 2017
Read 308 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru