Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kegaduhan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 terkait keikutsertaan film "Posesif" akhirnya tutup buku setelah Panitia FFI 2017 bersama Badan Perfilman Indonesia (BPI) menemui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof DR Muhadjir Effendy MAP, Jumat (27/10/2017) di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Ketua Panpel FFI 2017 Leni Lolang dan Ketua Dewan Juri Riri Riza didampingi Pengurus Ketua dan Wakil Ketua BPI Chand Parwez Servia dan Dewi Umaya melaporkan persiapan malam puncak FFI 2017 di Manado kepada Mendikbud Muhadjir Effendy. 

Pertemuan juga dihadiri Sekjen Kemdikbud Didik Suhardi Ph D, Dirjenbud Hilmar Farid Ph D, dan Kapusbangfilm DR Maman Wijaya. 

Menurut Leni Lolang, pertemuan lebih kepada report kegiatan FFI yang sudah berjalan dan yang akan berlangsung di Manado.

"Alhamdulillah, menurut Pak Menteri Muhadjir, semua proses persiapan dan penjurian dilanjutkan saja termasuk film Posesif. Semua sudah bagus jalan terus saja," kata Leni Lolang kepada tabloidkabarfilm.com, Senin (30/10/2017).

Namun demikian,  lanjut Leni Lolang, ada koreksi sedikit dari Mendikbud mengenai poster film Posesif.

"Tapi itu diluar FFI. Itu ditujukan ke PH dan LSF. Karena pak Menteri sangat konsen terhadap penggunaan seragam sekolah," ujar Leni. 

Terkait munculnya polemik penjurian film Posesif, menurut Leni Lolang hal tersebut tidak menjadi persoalan Mendikbud.  

"Pak Menteri merasa tidak ada masalah apa apa sih, bahkan Menteri bilang FFI sekarang bagus, ada beberapa pembaruan," jelas Leni. 

Dihubungi secara terpisah, Wakil Ketua FFI 2017 Totot Indrarto mengungkapkan, pertemuan dengan Mendikbud dalam rangka melaporkan seluruh proses penjurian. 

"Kami melaporkan secara tertulis ke Mendikbud terkait penjurian FFI 2017 sejak awal hingga hari ini, dan menjelaskan seperti yang juga kami jelaskan dimana-mana, termasuk di CGV. Dan tidak ada masalah dengan keabsahan film Posesif," kata Totot Indrarto dihubungi via WA, Senin (30/10/2017) pagi. 

Hasil pertemuan juga menetapkan pelaksanaan Malam Puncak FFI 2017 di Manado pada tanggal 11 November 2017. (imam

Last modified on Monday, 30 October 2017
Read 149 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru