Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah sempat terjeda penggarapan film "Nina, The Lost Soul" (Nina, Jiwa yang Hilang) dibintangi antaralain oleh Dara "The Virgin" segera dilanjutkan.

"Rencananya syuting film Nina dimulai tanggal 7 Desember nanti," kata Bambang Drias, sutradara film tersebut pada tabloidkabarfilm.com dari Malaysia, Kamis (16/11/2017) malam. 

Menurut sutradara film Erau Kota Raja, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, dan The Promise itu, jadwal syuting film Nina sempat terkendala masalah teknis. 

"Tidak mudah membuat film, banyak hal di dalam perjalanan yang bisa tiba-tiba meleset dari rencana yang sudah matang," ungkap Bambang. 

Kendala film Nina, antara lain masalah dengan investor yang sangat awam dengan film. 

"Saya membuat film selalu melibatkan investor selain pakai biaya pribadi. Kemarin itu agak bermasalah tapi sudah selesai setelah bertemu produser dari Malaysia," jelas Bambang. 

Pertemuan Bambang dengan eksekutif produser Mr Gwei dan Lucas Aspari dari Malaysia adalah melanjutkan rencana produksi film yang sudah dimulai sejak awal tahun 2017.

"Agreement produksi film ini disaksikan beberapa kolega pengusaha di Malaysia," ujar Bambang.

Film Nina ditulis oleh Alim Sudio akan syuting di kawasan Puncak, Jawa Barat. Jika jadi nanti, akan menjadi film drama thriller kedua (sebelumnya The Promise - produksi Applecross Production) bagi Bambang. 

Nina, The Lost Soul mengisahkan pertemuan empat sahabat masa SMA, namun pada pertemuan di ajang reuni, mereka menghadapi situasi menegangkan. Salah satu dari mereka hilang dibawa "rekan" lainnya di dalam vila yang mereka inapi.  

Sejumlah pemeran di film ini antaranya Dara The Virgin, Laura Theux, Aliyah Faizah, dan lain-lain. (imam)

Last modified on Friday, 17 November 2017
Read 771 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru