Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penulis sekaligus pencipta judul film "Benyamin Biang Kerok" (1972) dan "Benyamin Biang Kerok Beruntung" (1973), H Syamsul Fuad (81) melayangkan surat somasi kepada PT Falcon, rumah produksi pembuat ulang film "Benyamin Biang Kerok" yang diperanutamakan aktor Reza Rahadian.

Surat somasi ditandatangani Hasraldi SH dan Bakhtiar Yusuf SH selaku kuasa hukum H Syamsul Fuad tertanggal 15 Januari 2017. 

Dijelaskan dalam surat somasi, komunikasi antara Syamsul Fuad dengan Falcon, diantaranya permintaan hak moral dan ekonomi. 

Permintaan tersebut diabaikan oleh PT Falcon, yang melalui surat resmi ditandatangani produser HB Naveen dan Produser Eksekutif Ody Mulya menyatakan kepemilikan Benyamin Biang Kerok (1972) dan Benyamin Biang Kerok Beruntung (1973) telah berpindah ke Falcon sejak tahun 2010.

Falcon dalam surat somasi itu juga disebut mendapat izin dari keluarga almarhum H Benyamin S.

Namun Syamsul Fuad mengaku tak pernah menjual dan mengalihkan hak ciptanya tersebut kepada siapapun. 

Dengan tidak adanya titik temu secara kekeluargaan, Syamsul Fuad mengajukan persoalannya itu ke ranah hukum. 

Surat somasi ketiga tersebut menyusul dua surat teguran sebelumnya pada tanggal 8 dan 19 Desember 2017.

Kuasa hukum Syamsul Fuad berencana menindaklanjuti somasi tersebut sesuai hukum pidana maupun perdata. 

"Jika surat ketiga ini tidak ditanggapi, kami akan proses secara verbal baik pidana maupun perdata," kata Hasraldi SH kepada tabloidkabarfilm.com, Selasa (16/1/2017) malam.

Film Benyamin Biang Kerok pertama disutradarai oleh Nawi Ismail tahun 1972. Judul film diambil dari naskah asli karya Syamsul Fuad. Film diperankan Benyamin S, A Hamid Arief, Ida Royani, Connie Sutedja, dan lain-lain. 

Film laris ini dibuat ulang oleh rumah produksi Falcon yang mempercayakan Hanung Bramantyo sebagai sutradara.  Aktor Reza Rahadian menjadi pemeran utama fillm komedi yang dijadwalkan tayang Maret 2018. (imam

Last modified on Tuesday, 16 January 2018
Read 1694 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru