Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Lola Amaria Production milik sineas Lola Amaria siap menggarap film "Lima", yang ditangani oleh lima orang sutradara. "Ini bukan omnibus, tapi film utuh yang disutradarai lima orang," ujar Lola Amaria di Le Seminyak Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). 

Di acara pengenalan para pemain dan potong tumpeng selamatan rencana produksi film itu, hadir pula Dr Sonny Soeharso, Deputi Kepala Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP) Bidang Pengendalian dan Evaluasi.

Film Lima mengangkat cerita dinamika sebuah keluarga. Persoalannya sangat umum dan sederhana, tapi mengungkap nilai-nilai yang terabaikan seperti minimnya rasa persatuan dan keadilan yang diteladani oleh Pancasila. 

"Film Lima tentang pengenalan sila-sila dari Pancasila yang dikemas dalam drama pop," tutur Lola, yang juga akan menjadi sutradara film tersebut. 

Menurut Lola, kelima sutradara film akan membesut cerita berdasarkan lima sila dari Pancasila. "Ceritanya utuh tapi terbagi lima, yang tiap bagiannya mewakili sila Pancasila," jelas Lola seraya mengatakan, syuting film akan dimulai lima hari kedepan di Bandung. 

Lima orang sutradara itu Shalahuddin Siregar (Sila Pertama), Tika Pramesti (Sila Kedua), Lola Amaria (Sila Ketiga), Harvan Agustriansyah (Sila Ke-4), dan Adriyanto Dewo (Sila Kelima). 

"Walaupun ditangani lima sutradara, film ini tetap utuh sebagai sebuah cerita. Dan, di sini sutradara tidak untuk berkompetisi," ungkapnya. 

Amalia Trisnasari yang akan bertindak selaku DOP (Director of Photography) mengaku tertantang dengan konsep film ini. 

"Karena masing-masing sutradara punya tone tersendiri untuk setiap cerita, paling yang saya jagain soal lightingnya. Misalnya, Lola mendirect Prissia di kolam renang, maka saya akan buat tone untuk cerita ini jadi blueis," ujar Amalia TS. 

Sejumlah pemain dilibatkan antaranya Tri Yudiman, Baskara Mahendra, Prisia Nasution, Yoga Pratama, Dewi Pakis, Raymond Sumitra, Gerdi Zulfitranto, Ella Hamid, Willem Bevers, Warman Nasution, Alvin Adam, Aufa Assagaf, Rangga Djoned, Ade Firman Hakim, Aji Santosa, dan Eliza.

Di jajaran eksekutif produser terdapat nama Julian Foe dan Gomulia Oscar. Sedangkan Yudi Latief bertindak sebagai konsultan kreatif. 

"Kami memberi support kepada sineas, yang memiliki sinergi dengan UKP PIP. Lola Amaria adalah sineas pertama yang kami berikan dukungan secara moril," kata Sonny Soeharso yang datang mewakili Yudi Latief. (imam

Last modified on Friday, 02 February 2018
Read 714 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru