Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi TBS Film meluncurkan poster dan trailer film horor "Nini Thowok", legenda masyarakat Jawa. Film arahan sutradara Erwin Arnada itu akan tayang mulai 1 Maret 2018.

Acara perkenalan poster dan trailer film Nini Thowok dikemas khusus dengan nuansa horor. 

Sejumlah boneka rakitan (mirip jelangkung) dari batok kelapa, jerami dan kebaya usang Nini Thowok dipajang di pintu masuk The Hook Restaurant kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) siang. 

Dalam legenda Jawa, fungsi nini thowok adalah sebagai media untuk memanggil arwah atau roh, sehingga bisa dibilang nini thowok adalah jelangkung perempuan.

Bahkan banyak yang menganggap nini thowok lebih seram daripada jelangkung, karena ukuran fisiknya yang besar setinggi manusia, sehingga saat kerasukan diperlukan dua hingga tiga orang untuk mengendalikannya. 

Film Nini Thowok dibintangi artis remaja Natasha Wilona dan sederet aktor dan aktris senior seperti Ingrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari yang bermain cemerlang dalam film "Turah". Ada pula pemain anak-anak Nicole Rossi dan Rasyid Al Buqhory. 

Sutradara Erwin Arnada yang sempat vacuum bertahun-tahun sejak hijrah ke Pulau Bali, msngaku film Nini Thowok ini menjadi debutnya comeback ke dunia perfilman nasional, khususnya film horor. 

Trio produser TBS Films (Ronny lrawan, Hendro Djasmoro, dan Andreas Setia Putra), hadir di acara yang sekaligus perkenalan original soundtrack lagu Takkan Pernah Mati yang dilantunkan penyanyi Mytha. 

Selain itu, penulis novel hits Agnes Davonar (Surat Kecil Untuk Tuhan, My idiot Brother, Ayah Mengapa Aku Berbeda) juga nampak hadir. Agnes terlibat sebagai creative advisor, memperkuat skenario yang ditulis oleh Alim Sudio dan Erwin Arnada. (imam

Last modified on Tuesday, 13 February 2018
Read 731 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru