Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Olahraga bola basket menjadi tema film drama remaja Indonesia dengan judul "Mata Dewa". Para pemeran film, poster dan trailer film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf itu diperkenalkan, Selasa (23/1/2018) di XXI Lounge, Plaza Indonesia, Jakarta.

Film ini mengisahkan Dewa (Kenny Austin) yang tinggal di rumah susun bersama pamannya (Dodit Mulyanto) ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya jadi juara Development Basketball League (DBL) untuk pertama kalinya. 

Di tengah perjalanan meraih impiannya tersebut, terjadi insiden menyebabkan Dewa kehilangan penglihatan sebelah matanya. 

Produser Avesina Soebli mengatakan film ini terinspirasi kisah nyata di ajang basket Liga DBL yang sangat populer di Indonesia. 

Film Mata Dewa berkisah tentang perjuangan atlet basket Indonesia untuk meraih mimpinya tersebut.

"Basket populer di Indonesia karena laki-laki dan perempuan suka. Selain itu, olahraga ini juga mengajarkan tentang kerjasama, tujuan, presisi, dan pencapaian," ujar Avesina. 

Sutradara Andibachtiar Yusuf yang tak hadir karena berada di Hongkong sebagai peserta lari marathon, bisa dibilang spesialis film berlatar olahraga. Sebelumnya, dia menggarap Garuda 19 dan Hari Ini Pasti Menang. 

Para pemeran Mata Dewa antara lain artis Kenny Austin, Chelsea Agatha, Brandon Salim, Valerie Tifanka, Nino Fernandez, Ariyo Wahab, Dodit Mulyanto dan penampilan khusus Augie Fantinus serta Udjo Project Pop.

Sejumlah pemain DBL juga dilibatkan antaranya, Abram Nathan (DBL All Star 2015), Rivaldo Tandra Pangestio (DBL All Star 2012 dan 2013), dan Nuke Tri Saputra (shooting guard Pacific Caesar Surabaya dan DBL All Star 2012).

Film yang mengambil lokasi syuting di Surabaya, Jawa Timur ini akan tayang di bioskop tanah air mulai 8 Maret 2018. (imam)

Last modified on Thursday, 15 February 2018
Read 1172 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru