Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Miles Films diproduseri Mira Lesmana siap membuat film anak-anak berjudul "Kulari ke Pantai" pada bulan Maret ini di Jakarta, Banyuwangi dan Rote NTT. 

Film Kulari ke Pantai menghadirkan 20 pemain akan disutradarai Riri Riza, yang mencetak film "Petualangan Sherina" dan "Laskar Pelangi". 

Beberapa saat yang lalu, Mira Lesmana memaparkan kekhawatiran akan langkanya film anak-anak. 

Padahal industri perfilman Indonesia sedang bertumbuh dan meramaikan layar-layar bioskop. 

“Ini saat tepat untuk menggairahkan kembali film anak-anak. Anak-anak perlu melihat film Indonesia yang berkualitas dan menghibur, tapi juga memiliki unsur edukasi yang tidak menggurui,” tutur Mira Lesmana dalam siaran pers yang dikirim ke tabloidkabarfilm.com, Rabu (7/3/2018).

“Film-film bioskop semakin banyak diproduksi dengan standar kualitas yang semakin baik. Saya ingin film anak-anak pun demikian,” lanjutnya. 

  

Film Kulari ke Pantai bercerita tentang dua tokoh utamanya, Sam (10 tahun) yang diperankan oleh Maisha Kanna, dan Happy (12 tahun) yang diperankan oleh Lil’li Latisha, dua sepupu dengan karakter yang bertolak belakang. 

Bersama Uci, ibu Sam yang diperankan oleh Marsha Timothy, mereka akan melewati masa liburan dengan melakukan perjalanan darat sejauh lebih dari 1.000 km dari Jakarta ke Banyuwangi. 

Perbedaan karakter kedua tokoh utamanya akan membawa kita ke dalam perjalanan yang penuh komedi seru dan menyenangkan, juga drama yang hangat dan mengharukan.

 “Mengapa film perjalanan? Karena perjalanan itu menyenangkan. Ketika dua karakter yang berbeda terjebak dalam sebuah perjalanan, mau tidak mau mereka akan harus saling berkomunikasi. Melalui komunikasi, mau tidak mau mereka harus belajar untuk kompromi dan saling bertoleransi,” jelas Riri Riza.

 Selain tiga pemeran utama tersebut, juga ada pemeran pendukung, yaitu Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M. Adhiyat, serta deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani. (imam

Last modified on Thursday, 08 March 2018
Read 1127 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru