Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah sukses memproduksi film "Pengabdi Setan" yang meraih lebih 4 juta penonton (film horor terlaris sepanjang masa), PT Rapi Films siap menghadirkan film terbaru "Reuni Z".

Film Reuni Z digarap bersama sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solehun. Ramuan kedua sutradara dengan latar pengalaman berbeda ini menghasilkan sebuah genre baru film. 

"Reuni Z adalah film yang pertama kalinya ada di Indonesia mengusung genre komedi zombie," kata Sunil Samtani, produser Rapi Films kepada tabloidkabarfilm.com, Rabu (7/3/2018).

Setelah menyelesaikan 18 hari syuting di Jakarta (90 persen lokasi di SMA PSKD 1 Jakarta), film Reuni Z akan tayang di bioskop tanah air mulai 12 April 2018.

Film ini diperankan Soleh sendiri bersama Tora Sudiro, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, dan Cassandra Lee. Selain itu banyak pemeran lainnya seperti Fanny Fabriana, Henky Solaiman, Verdi Solaiman, Surya Saputra, Anjasmara, Ence Bagus, Beby Tshabina, Ananta Rispo, Ibob Tarigan, Aditya Fadilla, Yusril Fahriza, dan Bisma Kharisma.

Banyaknya pemeran ini menurut Sunil tidak lepas dari tema cerita yang diusung, yakni kisah alumni SMA Zenith lulusan 1997 yang mengadakan reuni di sekolah. Saat reuni itulah wabah zombie menyerang. “Konsep ceritanya mengharuskan jumlah cast sebanyak itu,” jelas Sunil.

Bagi Monty Tiwa dan Solehun, film horor komedi ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah film “Mau Jadi Apa?” produksi Starvision Plus. 

Dalam film kali ini, keterlibatan Monty sebagai co-director adalah untuk menangani sejumlah aspek kreatif terkait ketrampilan, seperti sinematografi dan artistik. Monty telah terlibat dalam puluhan proyek film dan serial tv sejak awal 2000-an, baik sebagai penulis, sutradara, produser, maupun perancang produksi.

Sementara Solehun sempat menjadi wartawan sebelum dikenal sebagai komedian stand up, dan belakangan menjadi pemain film sekaligus menyutradarai film.(imam) 

Last modified on Friday, 09 March 2018
Read 739 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru