Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film “Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara)” yang diangkat dari kisah nyata perjuangan para istri prajurit akan segera tayang. Produksi pertama Drelin Amagra Pictures ini diperanutamakan artis Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis.

Ceritanya mengisahkan tentang Sharifah (Putri Marino), istri tentara yang hatinya selalu bergejolak atau cemas setiap suaminya, Jaka (Wafda Saifan Lubis) ditugaskan oleh negara.

"Film ini dipersembahkan untuk kartika-kartika dan prajurit negara yang mendedikasikan hidupnya untuk negara dan rakyat," kata produser Marlian Nurdiyani kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (7/3/2018).

Dia mengungkapkan, film Jelita Sejuba terinspirasi kisah nyata ibu Krisnawati, seorang perempuan yang berkecimpung di dunia militer, yang menyaksikan sendiri kisah para prajurit TNI di Natuna. 

"Film ini true story dari eksekutif produser kita. Dia seorang ibu yang bergelut di dunia militer. Kisah ini dia saksikan sendiri di Natuna. Bagaimana perasaan istri-istri parajurit yang harus meredam emosinya agar suami tidak terdistraksi dan sabar menunggu," lanjutnya.

Artis Putri Marino dipercaya memerankan tokoh utama dalam film ini mengaku tidak mudah memerankan karakter Sharifah, gadis Natuna Kemudian, menjelma menjadi seorang istri tentara yang menanti suaminya yang berperang menjalankan tugas negara.

"Mendalami karakter Sharifah itu susah-susah gampang. Waktu meranin Sharifah muda kan, okey dia tipikal gadis muda yang emang ceria, naif, polos. Bagian sulitnya itu ngapalin dialek melayu, sehingga pas syuting nggak keliatan kaya ngapal, kaya udah kebiasaan sehari-hari aja," ungkapnya.

Film yang mengambil latar belakang Pulau Natuna tersebut rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 5 April 2018.

Menurut rencana, gala premiere akan diadakan pada 3 April 2018, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana (Organisasi para istri Prajurit Militer atau tentara). (imam)

Last modified on Friday, 09 March 2018
Read 1095 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru