Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Legenda musik balada, Iwan Fals tampil live dengan solo gitarnya menyanyikan lagu "Izinkan Aku Menyayangimu" pada peluncuran trailer film "The Gift", karya terbaru sutradara Hanung Bramantyo di studio Cinema XXI, Setiabudi Building, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Lagu yang menjadi salahsatu hits musisi bernama asli Virgiawan Listanto itu membuka acara, yang dilanjutkan pemutaran trailer film produksi perdana Seven Sunday Films. 

"Ini lagu ciptaan Rieka Roeslan," kata Iwan sebelum bernyanyi. Dia berterimakasih karena lagu tersebut menjadi bagian dari film. 

"Sepintas, saya diingatkan lagi kepada makna hadiah. Seseorang yang punya kelebihan bisa memberi hadiah bagi orang yang kesulitan. Lagu itu ada di tengah-tengah suasana hadiah tersebut," lanjutnya.

Usai membawakan lagu, Iwan langsung pergi keluar studio meninggalkan acara jumpa pers. Dan awak media tidak mendapat kesempatan mewawancarainya. 

Hanung mengatakan tidak tahu ihwal kedatangan Iwan Fals. "Saya enggak tahu, ide tentang Bang Iwan itu mungkin dari Bu Ajeng (Ajeng Vincent, produser). Bang Iwan itu sudah seperti dewa buat saya, sudah di awang-awang, enggak mungkin terlibat di film saya," kata Hanung saat jumpa pers.

"Alhamdulilah Bang Iwan mau, bahkan menyanyi di acara sangat sederhana seperti ini. Buat saya, hal seperti itu, kalau itu tidak karena hati, tidak mungkin seperti itu. Saya tidak akan bicara soal filmnya karena film ini betul-betul sangat personal buat saya dan semoga sangat personal buat teman-teman," lanjutnya.

The Gift berkisah tentang Tiana (Ayushita Nugraha), seorang novelis yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakan yang membunyikan musik terlalu keras. Ternyata Harun seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian.

Seiring perjalanan waktu, Harun yang keras kepala dan satir membuka diri. Kedekatan mereka berujung rasa cinta satu sama lain. Kejadian demi kejadian tak terduga terjadi, seolah mengantarkan mereka ke perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Film produksi Seven Sunday Films bersama Dapur Film. Cerita ini berangkat dari produser Anirudhya Mitra dan dikembangkan oleh Hanung bersama penulis naskah Ifan Ismail. Rodney L Vincent  dan Ajeng Vincent juga menjadi produser untuk Seven Sunday. Sebelumnya, film ini telah diputar perdana dalam Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2017. Rencananya, The Gift tayang mulai Kamis, 24 Mei 2018. (imam)

Last modified on Tuesday, 17 April 2018
Read 218 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru