Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kisah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) difilmkan. Adalah rumah produksi Le Moesiek Revole yang menghadirkan film dengan pemeran utama Kenny Austin (Ahok remaja) dan Harry Tjahaja Purnama (Ahok dewasa) sekaligus produser.

"Film ini tidak mengangkat sisi politis Ahok tapi drama fiksi hiburan semata, yang ceritanya terinspirasi dari sosok Ahok waktu remaja," kata Harry Tjahaja Purnama saat perkenalan film Anak Hoki di Bellagio Mall, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Harry merupakan adik kandung Ahok yang memiliki garis wajah mirip mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Peran saya sedikit, selebihnya ya Kenny sebagai Ahok," lanjut Harry. Dia berharap, film Anak Hoki menginspirasi dan menghibur sebagai tontonan. 

Sejumlah artis dihadirkan di film arahan sutradara Ginanti Rona ini, antaranya Maia Estianty, Tamara Geraldine, Nadine Waworuntu, Lolox, Christ Laurent, Darty Manulang, Tina Toon, dan lain-lain. 

Menurut artis Tamara Geraldine perannya di film sebagai ibu dari temannya Ahok saat SMA. 

"Saya mau ambil peran film ini, karena terkait dengan buku yang akan saya tulis," ujar Tamara, yang sejak 2004 mundur dari dunia entertainment. 

"Saya terpanggil untuk ikut berperan di film tentang sosok Ahok di masa remaja ini. Sikapnya sering dianggap tidak benar meskipun itu baik. Kita bisa lihat tentang sikap spontan Ahok yang memang begitu sejak remaja," ungkap Tamara. 

Sementara, Maia Estianty berperan sebagai salah satu guru musik. "Saya jadi cameo, guru musik," katanya. 

Meskipun hanya sebentar jadi Gubernur DKI Jakarta,  sosok Ahok sangat kuat tertanam di benak publik. 

Hal itulah yang menjadi salahsatu alasan dibuatnya film. "Film ini untuk nostalgia, dan syukur-syukur Ahok juga bisa nonton kalau sudah keluar penjara," ujar Harry. 

Menurut Harry, kakaknya tersebut tidak tahu-menahu mengenai pembuatan film "Anak Hoki". "Sampai sekarang Ahok belum tahu film ini," katanya. 

Sebagai Ahok di film, aktor Kenny Austin pun mengaku belum sempat bertemu dengan Ahok. 

"Saya dapat info langsung tentang Ahok remaja dari pak Harry, dan juga melihat gesturenya dari media massa," kata Kenny yang sebelumnya bermain di film Mata Dewa (2018).

Sosok Ahok dikenal sebagai politisi yang cukup kontroversial, tetapi juga punya integitrasnya sebagai pejabat publik yang bersih. Inilah yang menyebabkan Ahok menjadi profil yang menarik untuk ditelaah. 

Namun film ini tidak mengisahkan tentang perjalanan politik Ahok melainkan kehidupan keluarga dan pertemanan pada saat remaja.

Kisahnya berawal ketika seorang anak pengusaha kaya asal Belitung bernama Ahok, yang diharuskan meninggalkan kampung halamannya untuk melanjutkan studi di Jakarta. 

Bukan cuma berkenalan dengan teman baru dan suasana di kota besar, anak ini akan menghadapi dilema moral ketika melihat bahwa realita berbanding terbalik dengan apa yang ada dalam impian seorang Ahok. Film ini dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.(imam

Last modified on Tuesday, 17 April 2018
Read 314 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru