Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang diketuai HRM Bagiono SH MBA, mengadakan buka puasa dan pemberian bingkisan lebaran sambil nonton film pendek bersama anak yatim di Pondok Pesantren Al Mati’in, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018).

Acara digelar bertepatan dengan pengumuman Lomba Film Pendek Pafindo, dimana para pesertanya adalah anggota Pafindo sendiri dengan para juri HRM Bagiono, Tya Subiakto, dan Arya Kusumadewa.

“Kami ingin memperkenalkan dan memberi apresiasi film pendek serta para kreator dan artisnya kepada anak-anak pondok pesantren. Sangat mungkin diantara mereka ada yang punya talenta di bidang film, sehingga jika memungkinkan kita bisa bersinergi membuat pelatihan produksi film di sini,” kata HRM Bagiono usai menyerahkan hadiah dan bingkisan.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah artis anggota dan pengurus Pafindo, diantaranya juga menjadi peserta lomba yaitu Elma Theana, Rensy Milano, Gary Iskak, Rony Dozer, Roby Bo, Teddy Prangi, Suprapto Srimulat, Agus Pengampon, Tia Fairuz, dan lain-lain.  

Tiga film dari lima film hasil seleksi mendapatkan hadiah berupa ‘uang pengganti produksi’ dari Ketua Pafindo, yaitu Bumerang ( Wati Siregar, Elma Theana, Suprapto, Hesty Louder, dan Agus Pengampon) Juara I, Film Takdir Kelam  (Tia Fairuz, Adhi Gharing, dan Rere) Juara II, dan Film Arwah (Rency Milano, Roby Bo, Prabu Sadega, dan Hendry Kibo) Juara III. 

Menurut Ustad KH Ucup Ridwan BSc selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Mati’in Ciputat, pemberian donasi dan bingkisan lebaran merupakan kegembiraan bagi anak-anak yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Saya sangat berterimakasih pada Pafindo yang  sudah datang bersama artis-artisnya. Organisasi artis ini terutama pak Gion selalu mendukung dan perhatian kepada anak-anak yatim di pondok pesantren kami sejak sebelum ada Pafindo. Semoga dukungan ini berlanjut, sehingga para santri bisa lebih tenang menjalani hari-hari tanpa kekurangan pasokan sandang pangan,” kata KH Ucup Ridwan yang mengasuh sekitar 150 anak yatim di pondok pesantren tersebut. (imam)

 

Last modified on Monday, 18 June 2018
Read 204 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru