Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film horor masih sangat diminati. Rapi Films pun kembali membuat film horor untuk menuntaskan dahaga penonton. Rumah produksi pembuat film sukses Pengabdi Setan ini akan merilis film bertajuk Sesat.

“Kami mempersiapkan film Sesat yang digarap oleh sutradara Sammaria Simanjuntak,” kata Sunil Samtani, produser eksekutif Rapi Films di ruang kerjanya, Rabu (25/7/2018).

Sejumlah pemain remaja dihadirkan di film ini, antaranya Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arfian, Valeria Tifanka, Willem Bevers, Vonny Cornellya, dan Arswendy Bening Swara.

Menurut Sunil, Sesat bukan film yang rumit untuk ditonton. “Ceritanya sederhana tetapi digarap dengan persiapan matang,” kata Sunil yang mempercayakan Sammaria Simanjuntak (sutradara film Cin(t)a dan Demi Ucok) untuk menyutradarai film, dan menulis ceritanya bersama Evanggala Rasuli.

Film Sesat bercerita tentang kerinduan Amara, seorang remaja putri pada papanya yang meninggal. Ketika papanya hidup, Amara sangat dekat sehingga jiwanya terguncang menanggung rasa kangen ingin berjumpa.

Amara pun bersedia menjalani ritual memanggil kembali papanya melalui perantara mahluk halus penunggu sumur angker di dalam hutan. Amara, mama dan adiknya terpaksa pindah ke rumah kakek di desa terpencil.

Tinggal di kampung tersebut Amara melihat beberapa kejanggalan. Terutama, semua penduduknya adalah orang tua. Setiap matahari terbenam, mereka serentak keluar rumah membawa sajen sambil mengucapkan mantra mengerikan.

Ternyata di kampung itu ada sumur keramat yang dihuni Setan Beremanyan yang bisa mengabulkan permintaan. Amara ingin mengobrol dengan almarhum papa untuk terakhir kali dan melakukan Ritual memanggil Beremanyan. Beremanyan bukan mengabulkan permintaan, malah mencelakai semua orang yang dicintai.

Mempercayakan Sammaria Simanjuntak yang pertamakalinya membuat film horor, menjadi pertimbangan tersendiri bagi Rapi Films.

Sammaria berhasil membawa film komedi Demi Ucok (2013) meraih 8 nominasi pada FFI 2012, serta membawa pulang Piala Citra untuk Aktris Pendukung Terbaik yang diperankan Mak Gondut. 

“Sammaria punya kemampuan teknis membuat film yang bagus, saya ingin memberi apresiasi dan kesempatan dia menggarap film horor Sesat,” kata Sunil Samtani. Film Sesat akan tayang di bioskop mulai 23 Agustus 2018. (imam)

Last modified on Saturday, 28 July 2018
Read 740 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru