Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah sempat terhenti, film horor Cinta Mati akan dilanjutkan. Hal tersebut dikatakan Chalten F Tatroman selaku sutradara mengatasnamakan produser PT Gitrust Sinergi Mandiri dan Red Phoenix Picture.

"Minggu depan kami lanjutkan syuting di Bali dan Jakarta," kata Chalten kepada media di Gusto Cafe, Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Film Cinta Mati, The Terror of Love diperanutamakan artis Imey Liem dan Raznan Noor (Malaysia), serta beberapa pemain Syakira Fathiya Vidyana, Akbar Aldvita Keira Masqi, Nova Novianti, Donna Damanik, dan Avriellya Shyaqqila. 

Pada Ramadhan kemarin, syuting film dilakukan di Bali dan terhenti masa libur Lebaran. "Kami masih punya sisa setengah produksi lagi," ujar Chalten didampingi produser eksekutif Gita Tya dan para pemain.

Film perdana dari dua rumah produksi tersebut menampilkan aktor pendatang baru asal Malaysia, Raznan Noor yang memerankan tokoh Bram. Masuknya pemain negeri jiran ini merupakan strategi marketing. 

"Pemasaran film horor Indonesia di Malaysia sangat bagus, dan kita masukkan Raznan Noor terkait rencana market kita di sana," ujar Chalten tentang film debut pertamanya itu. 

Terkait maraknya film genre horor yang sedang tren saat ini, Chalten mengaku optimis dengan skema pemain filmnya. 

"Kekuatan film Cinta Mati ada pada ceritanya, jadi soal pemain bukan utama. Dan penonton film horor rata-rata kelas menengah ke bawah, yanh lebih suka pada kekuatan cerita daripada artisnya," jelas Chalten menjawab pertanyaan tabloidkabarfilm.com.

 

Sinopsis

Film Cinta Mati berkisah tentang dua anak tiri, Anisa dan Dimas, hidup bersama dengan kedua orang tua mereka yang baru berkeluarga yaitu, Roy dan Surti. Semasa kecil kehidupan mereka berdua begitu bahagia hingga pada suatu hari Roy mengetahui praktek gelap yang dilakukan oleh ibu tirinya hingga meminta istrinya pergi. 

Ketika Anisa beranjak dewasa Roy hanya fokus merawatnya tanpa berencana mencari istri baru. Kini Anisa berpenampilan berbeda dengan gaya yang mampu menarik hati para kaum adam. 

Hanya ada satu pria yang mampu memiliki hati Anisa yaitu Bram. Perubahan penampilan sejak kecil membuat keduanya tidak saling mengenal satu sama lain. Rupanya rencana Bram memiliki hati Anisa hanya sebuah pengalihan atas rasa dendam yang selama ini dia rencanakan. 

Selama mereka menjalin hubungan bersama Anisa selalu mendapatkan peristiwa aneh dengan munculnya hantu-hantu perempuan yang seperti ingin menunjukkan sesuatu dan hantu-hantu tersebut seperti arwah penasaran. (imam)

Last modified on Wednesday, 08 August 2018
Read 190 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru