Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Soraya Intercine Films membangkitkan lagi demam 'ratu film horor' Suzzanna yang sukses di tahun 1980an. Demam tersebut dihadirkan melalui film Bernapas Dalam Kubur, diperankan oleh Luna Maya.

Peluncuran trailer film garapan bersama sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini ditunggu oleh penonton dan penikmat film Indonesia.

"Mereka banyak bertanya dan menunggu film horor klasik seperti diperankan oleh Suzzanna," kata Sunil.

Suzzanna bernama lengkap Martha Frederika Van Osch dikenal sebagai artis spesial film horor di tahun 1980an. Aktris indo Belanda itu meninggal karena sakit di Magelang 15 Oktober 2008.

Sunil mengatakan serius menggarap film Bernapas Dalam Kubur melibatkan efek khusus make up untuk ketajaman dan kemewahan gambar.

Karakter Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya, dibuat semirip mungkin oleh make up karakter dari Rusia. "Karena waktunya kurang cocok dengan tim make up dari Indonesia, jadi kita pakai tenaga make up dari Rusia," jelas Sunil. 

Clift Sangra aktor yang juga suami Suzzanna mengaku bangga dengan kehadian film Bernapas Dalam Kubur.

"Saya merasa bangga, film Suzzanna bisa dibuat lagi. Karena hal ini sering menjadi pertanyaan di media sosial selama dua tahun ini," kata Clift yang juga akan mendukung tim film untuk nyekar ke makam almarhum Suzzanna. 

Rencana nyekar makam Suzzanna pada bulan Oktober mendatang. "Saya kasih alternatif tanggal 13 atau 15 Oktober, karena bunda lahir tanggal 13 Oktober dan meninggal 15 Oktober," jelas Clift tentang rencana tersebut. 

Selain Luna Maya ada Herjunot Ali sebagai Satria, Clift Sangra sebagai Pak Bekti, Teuku Rifnu Wikana sebagai Umar, Alex Abbad sebagai Dudun Verdi Solaiman sebagai Jonal, dan Kiki Narendra sebagai Gino. Pemeran lainnya Asri Welas, Ople Kumis dan Ence Bagus. Film Bernapas Dalam Kubur akan tayang di bioskop mulai 15 November 2018. 

 

Sinopsis

Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali. 

Akhirnya Suzzanna hamil, sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria yaitu Jonal, Umar, Dudun, dan Gino yang dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. 

Namun naas, rencana perampokan mereka justm berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersalna tiga pembantunya temyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. 

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang? (imam

Last modified on Wednesday, 26 September 2018
Read 132 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru