Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film Dear Nathan (2017) produksi Rapi Films sukses meraih 700 ribu penonton. Dari sisi cerita, film yang diperankan olrh Jefri Nichol dan Amanda Rawles itu belum tuntas hingga dibuat sekuelnya.

Sekuel berjudul Dear Nathan Hello Salma itu digarap oleh sutradara Indra Gunawan. Untuk pertamakalinya trailer serta poster film itu diresmikan di kantor Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Selain Jefri dan Amanda ada dua wajah baru dalam film ini, yaitu Devano Danendra dan Susan Sameh.

"Dear Nathan Hello Salma saya jamin lebih menarik dari cerita, lebih dalam, karakter lebih banyak juga. Lebih baper lah," kata Indra

Sekuel ini bercerita tentang Nathan dan Salma yang telah bersatu. Kisah mereka tak mulus karena ayah Salma yang tak merestui hubungan tersebut. Justru sang ayah menjodohkan putrinya dengan sosok pria bernama Ridho.

Mereka terpisah, Nathan pindah sekolah. Di tempat barunya, Nathan berkenalan dengan Rebecca. 

Masing-masing beraktivitas hingga akhirnya dipertemukan dengan masa lalu yang belum selesai.

"Drama ini diadaptasi dari sebuah novel yang sangat dicintai pembacanya, jadi kami berharap fim sekuel ini juga bisa diterima oleh penggemar dan semua penonton film Indonesia," ujar Indra.

Selain mengangkat drama cinta remaja, film ini akan menyoroti kesehatan mental. Tim produksi berharap film yang akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018 ini akan melampaui pencapaian sebelumnya. (imam

Last modified on Saturday, 06 October 2018
Read 414 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru